Sukses

Lifestyle

Model Ini Tunjukkan Wajah Babak Belur untuk Semangati Sesama Penderita Penyakit Langka

Fimela.com, Jakarta Model asal Australia Robyn Lawley (31) membagikan sejumlah foto dengan luka dan memar di seluruh wajahnya. Ia memberanikan diri untuk mem-posting foto dengan wajah penuh luka yang didapat setelah terjatuh saat kejang.

Ibu satu anak itu merupakan penderita penyakit serius dan langka lupus dan kelainan autoimun Antiphospholipid Antibody Syndrome (APS). Meski ia sendiri merasa tidak nyaman melakukannya, namun Robyn memutuskan untuk menunjukkannya.

"Sesama penderita, kamu tidak sendiri. Terkadang media sosial bisa terasa sangat mengintimidari, terkadang saya tidak tahan. Saya suka saat orang menunjukkan jadi diri mereka," tulisnya dalam unggahan foto di akun Instagram @robynlawley.

Melansir dari dailymail.co.uk, Robyn pernah mengatakan jika ia menerima semua bekas luka yang didapatnya saat mengalami kejang pada September 2018. Kala itu ia terjatuh sejauh dua meter di tangga rumahnya di New York.

 

 
 
 
View this post on Instagram

...sometimes Social media can feel so intimidating, sometimes I can’t stand it and others times I love when people can show their true selves. Even if it’s as uncomfortable as this photo (fellow sufferers you are not alone). However I had something happen, during this time that has helped me heal so tremendously..... I’ve been working on a secret project with @Nai_Nai_brown and @duststarproductions for @Audible about our bodies and that’s all I can say for now unfortunately. I’m sharing this photo, post another seizure, lovely satan eye lol, however it was so epic to be able to interview people and really not give a fuck how I looked. And I cannot wait for the series to be out! Big thank you to all my interviewees and I cannot wait to share your bad ass stories 💪🙌🙏 !! … #audible #podcast #audioseries #bodypositivity #allbodiesaregoodbodies #bodyneutrality #fashion #bodycare #selfcare #selflove

A post shared by Robyn Lawley (@robynlawley) on

Projek yang Membantu Kesembuhannya

Kejadian itu membuatnya mengalami luka besar di dahi, bibir, dan dagunya yang membutuhkan penanganan dengan jahitan ekstensif. Jika dulu ia berpikir menyingkirkan bekas luka, kini Robyn merangkulnya.

"Saya pikir punya bekas luka itu jelek. Sebaliknya, bekas luka itu keren," ujarnya.

Ia pun menyandingkan luka yang dimilikinya seperti bekas luka Harry Potter. "Saya tidak bisa menyingkirkannya, karena itu sambaran petir," ujar Robyn pada Megyn Kelly di acara US Today pada Agustus 2018. 

Beruntung, kini ia disibukkan dengan penggarapan proyek baru tentang 'tubuh'. Menurutnya hal tersebut memberi andil besar dalam membantunya pulih dan sembuh.

 
 
 
View this post on Instagram

“Rock’n’Royalty,” theme @nicolemillernyc @nyfw #sizediversity

A post shared by Robyn Lawley (@robynlawley) on

Simak Video Berikut

#ChangeMaker 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading