Sukses

Lifestyle

Yuk Ikutan Kuis Fimela Fest 2020 di Instagram, Ada Hadiah Menarik Untukmu!

Fimela.com, Jakarta Sudah tahu kan kalau tahun ini Fimela mengadakan Virtual Women Festival pertama di Indonesia? Selain ada berbagai rangkaian acara menarik yang bisa diikuti, ada juga beberapa kuis seru yang bisa kamu coba juga. Berbagai hadiah menarik pun sudah menantimu.

Ada kuis #ImAChangeMakerFF20 dan #WhatsInterestingAtFimelaFest20 yang bisa kamu ikuti melalui media sosial. Selengkapnya langsung simak di sini, ya.

1. Kuis #ImAChangeMakerFF20

Sahabat Fimela, bagaimana sih cerita perubahan positif yang pernah terjadi di hidup kamu? Yuk, ceritakan sekarang dan ikuti kuis #ImAChangeMakerFF20 Akan ada hadiah menarik untuk kamu yang beruntung. 

Bagaimana caranya untuk ikutan?

1. Follow Instagram @fimeladotcom

2. Share kisah perubahan positif yang berhasil kamu lakukan dan upload foto yang menggambarkan perubahan tersebut (before - after) ke Instagram

3. Sertakan hashtag #ImAChangeMakerFF20 dan #FimelaFest2020

4. Tag 3 teman dan ajak posting cerita perubahan diri mereka

5. Periode 14 September - 20 Oktober 2020

Buruan deh langsung ikutan biar kesempatan untuk memenangkan hadiah semakin besar. Kapan lagi kan ada kesempatan mengikuti kuis seru dengan hadiah menarik? Yuk, bisa langsung buka akun Instagram dari ponselmu sekarang juga.

2. Kuis #WhatsInterestingAtFimelaFest20

FIMELA FEST 2020 tahun ini punya banyak hal seru dan inspiratif untukmu. Yuk, berikan opinimu tentang apa yang paling kamu tunggu-tunggu di Fimela Fest 2020 dan menangkan hadiah voucher pulsa senilai Rp. 200.000,- untuk dua orang penemang yang beruntung.

Cara untuk mengikuti kuis #WhatsInterestingAtFimelaFest20 mudah saja. Berikut infonya, ya.

1. Follow Instagram @fimeladotcom

2. Share opini melalui Instagram Stories dan Instagram Feed tentang apa yang paling ditunggu dan berkesan di Fimela Fest 2020

3. Sertakan hashtag #WhatsInterestingAtFimelaFest20 dan #FimelaFest2020

4. Mention @Fimeladotcom dan tag 3 orang temanmu

5. Isi data diri di https://bit.ly/daftarff2020

Mudah bukan caranya? Semoga kamu jadi salah satu orang yang beruntung untuk mendapatkan hadiah-hadiah istimewa dari Fimela, ya. Semangat!

#ChangeMaker

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading