Sukses

Lifestyle

3 Zodiak Ini Paling Tidak Cocok Jadi Pasangan Capricorn

Fimela.com, Jakarta Ketika mencari pasangan, tentu setiap orang akan mencari seseorang yang cocok secara karakter, itu juga yang bisa dilihat berdasarkan zodiak. Namun sayangnya tidak semua zodiak cocok dengan zodiak lainnya. Itu juga yang dialami Capricorn. Tiga zodiak inilah yang paling tak cocok dengannya.

1. ARIES

Baik Capricorn maupun Aries adalah tipe pekerja keras, ambisius, bertekad kuat, punya pendirian dan berusaha menjadi yang terbaik dalam semua hal yang mereka lakukan. Mskipun mereka punya potensi menjadi pasangan yang kuat namun kehidupan pribadi mereka justru rentan bermasalah. Aries yang suka segala sesuatunya dijalankan secara spontan dan cepat akan bertentangan dengan Capricorn yang suka menjalani rutinitas dan berada di tempatnya yang nyaman. Aries juga akan menganggap Capricorn sangat membosankan karena ia terlalu kaku dan serius menanggapi segala sesuatunya.

2. LIBRA

Libra sekilas tampak cocok dengan Capricorn karena Libra menyukai keseimbangan dalam hidup, dan itu juga yang dibutuhkan Capricorn ketika membangun hubungan cinta jangka panjang. Namun Libra yang sangat terbuka, romantis, flirty atau suka rayuan yang manis dan terkadang peragu membuat Capricorn jengah. Libra yang lebih lama mempertimbangkan sesuatu dan menyukai segalanya dilakukan perlahan akan membuat Capricorn frustasi karena ia lebih suka melakukan segalanya dengan cepat dan fokus dengan pekerjaannya. Ada kemungkinan keduanya cocok tapi butuh usaha keras.

3. PISCES

Pisces tak cocok dengan Capricorn karena keduanya sama-sama punya kecenderungan berpikir dan bersikap pesimis. Tidak ada yang bisa mendorong dan mendukung secara positif. Capricorn lebih realitis dan logis sedangkan Pisces lebih pemimpi dan imajinatif. Pisces suka berpura-pura tidak ada masalah apa-apa ketika sebenarnya ada hal yang ingin ia bicarakan dengan Capricorn. Capricorn tak suka pasangan yang tidak terus terang dan karena itulah ia semakin kesal. Semua hal itu membuang-buang waktu dan justru menumpuk masalah yang lebih besar.

Itu dia sekian zodiak yang ternyata paling tidak cocok dengan Capricorn sebagai pasangan.

#ChangeMaker with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading