Sukses

Lifestyle

Kahitna Sajikan Performa Memukau, Intip Serunya Mandiri Karnaval Virtual 2020

Fimela.com, Jakarta Siapa yang tak tersentuh saat mendengarkan lagu-lagu manis dari grup legendaris, Kahitna? Atau siapa yang mood-nya jadi bagus usai menikmati karya luar biasa dari RAN? Sensasi menikmati lagu-lagu berkualitas seperti itu berhasil didapatkan para penonton yang telah menyaksikan Mandiri Karnaval Virtual 2020. Disiarkan secara live streaming di Vidio.com, acara ini digelar untuk memperingati ulang tahun Bank Mandiri yang ke-22. Lebih lengkapnya, intip yuk apa saja keseruan yang ada di acara tersebut!

Penampilan Tiara Andini, RAN, dan Kahitna yang Istimewa

RAN dan Kahitna menghadirkan penampilan spesial dalam Mandiri Karnaval Virtual 2020. Grup Kahitna sukses menyentuh para penonton dengan lagu-lagu romantis seperti Soulmate, Andai Dia Tahu, Tak Sebebas Merpati, dan Mantan Terindah. Luar biasanya, para personel Kahitna bermain dari tempat yang berbeda-beda, lho. Sedangkan RAN berhasil menghadirkan penampilan pembuka yang seru. Kehadiran Kamga untuk menggantikan Nino yang berhalangan hadir tetap menambah warna-warni musik RAN.

Jangan lupakan juga penampilan spesial dari Tiara Andini yang memang selalu berhasil menyajikan kekuatan vokal prima. Selain membawakan hits single tenar seperti Gemintang Hatiku, Maafkan Aku #TerlanjurMencinta, dan 365 jebolan Indonesian Idol itu juga menghibur penonton dengan lagu Cidro karya Didi Kempot. Tak lupa, Tiara juga memberikan ucapan selamat ulang tahun untuk Bank Mandiri.

“Bank Mandiri, selamat ulang tahun! Jaya terus ke depannya dan terus membangun bersama Indonesia,” seru Tiara!

Mandiri Berinovasi, Talkshow Seru Bersama Speaker Inspiratif

Mandiri Karnaval Virtual 2020 juga diisi oleh talkshow inspiratif dalam sesi Mandiri Berinovasi yang menghadirkan Founder Brodo Footwear, Muhammad Yukka Harlanda dan Lead Artist Nevertoolavish, Bernhard Suryaningrat. Ada banyak pengetahuan penting yang bisa dipetik, seperti bagaimana cara mempertahankan kreativitas.

“Awalnya nggak ngasih jam kerja, tapi ada beberapa faktor yang harus diubah. Akhirnya gue tetapkan jam kerja, biar lebih disiplin waktu. Mereka akhirnya sadar harus disiplin sama waktu. Gue kasih target dan juga bonus, akhirnya mereka jadi happy dan tetap semangat meski pandemi,” jelas Bernhard Suryaningrat dalam sesi Mandiri Berinovasi, Mandiri Karnaval Virtual 2020.

Kamu termasuk orang yang hendak memulai untuk berbisnis? Coba intip trik dari Muhammad Yukka Harlanda tentang pentingnya memasukkan unsur digital. “Masukin elemen digital dalam bisnis. Coba cari angle digitalnya. Kemudian mindset juga. Enjoy the process, At the end of the day, you’re gonna be okay,” jelas Yukka.

Mandiri Berkreasi, Fashion Show secara Virtual

Selanjutnya adalah sesi Mandiri Berkreasi, yang menghadirkan fashion show virtual dari koleksi desainer tenar, Denny Wirawan. Dalam acara fashion itu, Denny sukses memperagakan sembilan koleksi busana dengan tema ‘Selaras’ yang mengkolaborasikan kain tenun Lombok dan satin sutera.

Komika Favorit Menghibur dalam Mandiri Tertawa

Tiga komika terkemuka Rigen, Awwe, dan Marshel mengisi sesi Mandiri Tertawa dengan jokes yang renyah dan menghibur. Materi yang diangkat juga akrab banget sama kehidupan sehari-hari. Tak jarang mereka juga menjadikan Bank Mandiri sebagai bahan saat stand-up. Meski tak bertatap muka secara langsung dengan penonton, komika handal seperti ketiganya selalu sukses bikin tergelak.

Mandiri Karnaval Virtual dipastikan menjadi salah satu online event yang tak terlupakan berkat sajian berkualitas. So, selamat ulang tahun ke-22 Bank Mandiri!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading