Sukses

Lifestyle

Rumahnya Paling Rapi Selama Karantina, Ini 5 Zodiak Paling Suka Beres-Beres

Fimela.com, Jakarta Selama pandemi, banyak orang yang mendapat privilege untuk beraktivitas di rumah saja. Nah, momen ini jadi kesenangan tersendiri bagi beberapa zodiak yang 'gila' kebersihan.

Bisa jadi selama karantina ini, rumah atau kamar mereka paling bersih di antara yang lainnya. Poin plus karena kebersihan menjadi hal mutlak dilakukan di masa pandemi seperti sekarang.

 

BACA JUGA

Apa saja zodiak yang paling suka beres-beres? Astrologist Godvin Triastama menjabarkannya untuk kita, apa kamu jadi salah seorang di antaranya?

Aries

Mereka adalah zodiak yang paling gampang pusing jika melihat rumah jorok dan banyak barang berserakan. Aries akan mengalokasikan waktu dan tenaganya seharian untuk beres-beres agar bisa lebih relaks dan berpikir jernih.

Cancer

Zodiak ini sangat sedang berada di rumah. Meski pulang malam, mereka akan tetap menyempatkan untuk beres-beres dan mengelap noda kotor di rumah agar kembali cling.

Virgo

Mereka adalah zodiak yang terorganisir. Virgo akan selalu mengembalikan barang yang sudah diambil ke tempat semula. Sebab itu mereka mudah mengetahui jika ada barang yang telah dipindahkan karena sering mengecek kembali.

Libra

Mereka adalah zodiak yang tidak suka jika berjalan di lantai berdebu dan masuk ke kamar mandi yang licin. Libra akan segera menyapu dan menyikat lantai. Dan tak ragu menarik seprai agar terlihat lebih kencang.

Scorpio

Mereka adalah zodiak yang sangat menyukai privasi. Scorpio akan menjaga areanya agar terhindar dari polusi suara dan juga kesemrawutan. Mereka juga sangat benci dengan orang yang suka bikin kotor kamar atau rumahnya.

Simak Video Berikut

#ChangeMaker 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading