Sukses

Lifestyle

Cenderung Jadi Lady Boss, 5 Zodiak Ini Paling Powerful dan Dominan

Fimela.com, Jakarta Menjadi sosok powerful atau kuat berarti menjadi sosok yang berbeda dari orang pada umumnya, dan tidak semua orang bisa menjadi sosok powerful. Berdasarkan kepribadian zodiak, ada sekian zodiak yang dilahirkan alami memiliki kemampuan menjadi sosok powerful dalam berbagai aspek kehidupan. Ini dia mereka.

1. TAURUS

Taurus jadi zodiak powerful karena kesabarannya yang tingkat dewa. Ia bisa sangat kalem tapi juga bisa sangat tegas dan lugas. Ia bertanggung jawab atas pilihannya dan tidak lari dari kenyataan. Keras kepala justru dibutuhkan Taurus jika ia ingin mencapai mimpi dan tujuan hidupnya. Ia bisa diandalkan, dipercaya dan memiliki pendirian yang kuat. Sulit menjatuhkan Taurus yang tampak mengintimidasi secara alami.

2. LEO

Leo jadi zodiak powerful karena ia tak mudah mengikuti kemauan orang lain. Ia menciptakan jalan hidupnya sendiri, penuh percaya diri, mandiri dan sosok penyuka tantangan yang tak mudah gentar menghadapi risiko. Ketika jadi pemimpin, ia tahu apa yang harus dilakukan untuk menjaga kedamaian. Secara alami ia juga menjadi sosok dominan dan sedikit arogan karena tahu apa yang ia inginkan dan apa yang harus didahulukan.

3. SCORPIO

Punya kecenderungan jadi zodiak yang tak mudah menyerah dan tangguh membuat Scorpio masuk dalam jajaran zodiak paling powerful. Pembawaannya yang asertif dan tenang membuatnya cocok jadi pemimpin yang tegas. Jadi sosok berani dan keras kepala justru menjadi sebuah keuntungan bagi Scorpio karena ia bukan tipe yang cengeng ketika menghadapi kegagalan dan kekecewaan.

4. SAGITARIUS

Sagitarius adalah sosok yang sangat optimis, idealis, punya antusiasme tinggi dan selera humor yang sangat baik. Kualitas diri itulah yang membuat Sagitarius kuat secara mental dan emosional, dalam artian ia tidak mudah tersinggung atau gentar ketika menghadapi seseorang atau sesuatu yang mengecewakan dan menjatuhkan semangatnya karena ia selalu bisa menertawakan hal itu dan tak menganggap serius suatu kegagalan.

5. CAPRICORN

Capricorn menjadi sosok powerful karena ia memiliki kemampuan mengendalikan diri sendiri yang sangat baik. Ia mematuhi aturan, menjalani hidup dengan lurus, disiplin dan rajin. Kualitas yang membuatnya menjadi sosok yang kuat dengan sendirinya. Ia cukup keras kepala dalam artian positif, misalnya punya tujuan, ia akan berusaha penuh untuk mencapainya.

Itu dia ternyata sekian zodiak yang secara alami memiliki bakar jadi sosok powerful.

#ChangeMaker with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading