Sukses

Lifestyle

No Body Shaming, Dua Sahabat Ini Tunjukkan Model Baju Sama Cantik untuk Bentuk Tubuh Berbeda

Fimela.com, Jakarta Setiap perempuan cantik dengan bentuk tubuhnya masing-masing. Tidak ada bentuk tubuh yang benar-benar sempurna, dan memang manusia diciptakan indah karena ketidaksempurnaan tersebut. Ini juga yang coba ditunjukkan dua perempuan yang bersahabat, Denise Mercedes and Maria Castellanos.

Dilansir dari Bored Panda, keduanya membuat video challenge Tiktok “Style Not Size” dan viral di kalangan warganet karena menunjukkan bahwa bentuk tubuh yang berbeda tidak menghalangi mereka memakai model baju yang sama, bahkan tampak sangat cantik dengan sisi yang berbeda. Dua bersahabat ini memberikan banyak motivasi dan inspirasi pada banyak perempuan di luar sana untuk lebih percaya diri.

Mencintai bentuk tubuh

Seperti diwawancarai dalam Bored Panda, Denise yang memiliki ukuran tubuh 14 mengatakan bahwa semua ini berawal sejak awal tahun 2019 ketika ia dan temannya, Maria, mencoba berpose memakai model bikini yang sama. Hasilnya sangat menakjubkan, banyak orang merespon positif karena perbedaan bentuk tubuh mereka tak menghalangi mereka untuk memakai model bikini yang sama.

Karena itulah mereka memulai gerakan body positive dengan cara memakai berbagai macam gaya baju yang mungkin untuk beberapa orang dianggap tidak cocok untuk bentuk tubuh tertentu. Dengan cara ini, mereka berharapan bisa ikut mendorong para perempuan di luar sana untuk lebih percaya diri dan lebih mencintai tubuh mereka sendiri.

Jika melihat akun Instagram mereka, tagar #ThroughThickAndThin dan #StyleNotSize pasti sudah tak asing lagi. Dengan menerima  bentuk tubuh sendiri, secara alami kamu akan merasa lebih mencintai dirimu sendiri. Wah, sangat menginspirasi ya Sahabat Fimela.

#ChangeMaker with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading