Sukses

Lifestyle

Nikmati Cicilan Bunga 0 Persen Buat Belanja Online Saat Harbolnas

Fimela.com, Jakarta Hari Belanja Online Nasional atau Harbolnas akan segera tiba! Sahabat Fimela pasti sudah tidak sabar untuk berburu barang-barang impian dan juga keperluan rumah tangga. Biasanya, kamu akan menemukan banyak penawaran menarik berupa potongan harga di berbagai e-commerce. 

Tak mau kalah, Kredivo juga akan menghadirkan opsi pembayaran berkala alias cicilan dengan bunga 0% untuk tenor 3 dan 6 bulan. Opsi ini akan bisa kamu nikmati untuk berbelanja online pada 9-11 Oktober 2020, 10-12 November 2020, dan 11-13 Desember 2020. 

Kamu bisa memanfaatkan inisiatif cicilan 0% ini setiap bulannya sebanyak 1 kali, dengan minimum bertransaksi sebesar Rp1 juta di sleuruh merchant yang sudah bermitra dengan Kredivo. Program ini juga mengingatkan hasil riset "Perilaku Konsumen e-Commerce Indoensia" yang menunjukkan puncak pertumbuhan transaksi tertinggi di e-Commerce selama 2019 terjadi pada kuartal terakhir. 

Dorong Pemulihan Ekonomi Nasional

Program ini bukan hanya hadir untuk merayakan Harbolnas, tetapi juga untuk mendorong pemulihan ekonomi nasional. Dengan adanya kemudahan akses keuangan, Kredivo berharap daya beli pelanggan meningkat dan dapat emnjaga daya beli masyarakat selama pandemi berlangsung. 

Menurut General Manajer Kredivo, Lily Suriani, pihaknya tetap akan memberikan akses kredit dengan bunga rendah termasuk di tengah pandemi ini. Lewat program cicilan 0% dengan tenor 3 dan 6 bulan ini, Kredivo berharap bisa menjadi stimulus bagi roda perekonomian Indonesia. 

“Guna terus memaksimalkan peran kami sebagai platform lending, Kredivo akan terus memberikan kemudahan akses kredit bagi masyarakat dengan bunga rendah, tak terkecuali di tengah pandemi saat ini. Melalui program cicilan 0% dengan tenor 3 dan 6 bulan ini, diharapkan dapat menjadi stimulus bagi roda perekonomian Indonesia, terlebih mengingat Harbolnas menjadi salah satu momentum dengan jumlah transaksi terbesar di e-commerce sepanjang tahun. Lebih lanjut, selain memberikan kemudahan bagi konsumen, program ini juga bertujuan untuk membantu merchant dalam meningkatkan rata-rata nilai pembelian," jelasnya. 

#ChangeMaker

Simak Video Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading