Sukses

Lifestyle

Cari Tahu Gaya Cemburu Pasanganmu Berdasarkan Zodiak

Fimela.com, Jakarta Cemburu adalah hal yang aneh. Dianggap wajar terjadi dalam hubungan asmara, cemburu kerap kali dinilai sebagai bumbu yang justru akan mempererat kasih. Tapi, bukan berarti cemburu itu selalu wajar. 

Kerap kali kecemburuan juga menjadi alasan sebuah hubungan retak. Karena itu, penting sekali bagimu untuk mengontrol perasaan dan bagaimana caranya kamu menunjukkan rasa cemburu itu kepada pasangan. Sudah tentu, cemburu membabi buta akan menjadi akar masalah dan awal dari pertengkaran. 

Setiap orang memiliki caranya sendiri untuk menunjukkan rasa cemburu. Tapi, sulit sekali untuk menerka gaya cemburu seseorang kalau kamu belum begitu mengenal pasanganmu. Biasanya, hal ini terjadi ketika hubunganmu dengan pasangan masih seumur jagung. 

Jangan khawatir, kamu sebenarnya bisa berkaca pada zodiak pasanganmu. Dari zodiaknya, kamu bisa melihat gaya cemburu sang pasangan. Penasaran? Simak ulasan berikut ini, dilansir dari Your Tango. 

Scorpio

Di antara semua zodiak, Scorpio merupakan zodiak yang paling pencemburu. Scorpio cenderung tidak percaya dengan orang lain, termasuk kamu sebagai pasangannya. Bahkan, hal kecil seperti kamu berbicara dengan cowok lain saja bisa bikin si dia cemburu, lho! 

Cancer

Meski mudah cemburu, Cancer pintar untuk memendam dan menyimpan perasaannya. Jadi, cobalah untuk membangun komunikasi yang baik dengan pasangamu. Jangan sampai, si dia cemburu tetapi kamu sama sekali tidak mengetahuinya. 

Leo

When it comes with love, Leos love hard! Tapi, gampang juga tersulut api. Leo merupakan salah satu zodiak yang paling cemburuan, terutama ketika kamu tidak memerhatikan si dia, atau sibuk dengan hal lain dan lupa untuk memerhatikan dirinya. 

Virgo

Virgo sering cemburu. Tapi, tidak dalam menjalin hubungan romantis. Virgo termasuk pasangan yang dewasa dan pengertian. 

Aries

Aries termasuk zodiak yang paling moody. Jadi, ketika dia cemburu, dia akan langsung melampiaskannya, tapi akan kembali baik lagi dengan cepat. Kamu cuma harus menjelaskannya kepada si dia agar tidak ada salah paham. 

Taurus

Taurus memang posesif. Tapi, dia jarang cemburu. Pacarmu ini termasuk orang yang sabar dan pengertian untuk membolehkanmu memiliki duniamu sendiri, seperti kehidupanmu dengan sahabat, dan kehidupan di kantor. Jadi, tidak perlu terlalu khawatir. 

#ChangeMaker

Simak Video Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading