Sukses

Lifestyle

Menilik Peringkat Zodiak Paling Cantik, Apa Alasannya?

Fimela.com, Jakarta Setiap perempuan memiliki arti cantik yang beragam. Tidak melulu soal penampilan, arti cantik perempuan juga bisa terpancar dari perilaku dan aura yang menyelimutinya.

Namun memang hal pertama yang dinilai masyarakat untuk soal cantik adalah dari parasnya. Bahkan di dunia astrologi, para zodiak dapat diurutkan berdasarkan yang paling cantik.

Melansir dari MSN, cantiknya seseorang bisa diurutkan melalui zodiak yang menaunginya. Siapakah zodiak yang paling cantik?

1. Pisces

Dengan alit mata memukau dan rambut yang indah, Pisces berada di urutan pertama sebagai zodiak paling cantik. Kamu harus waspada ketika melihat ke dalam mata indah Pisces. Bisa jadi kamu tenggelam dalam pesona Pisces yang menghanyutkan.

2. Leo

Dengan hidung yang sempurna, mata yang memesona, dan kulit cantik, Leo benar-benar seperti sosok yang didambakan. Memiliki wajah oval yang indah, bibir tipis dan lesung pipit yang dalam. Rambut mereka juga merupakan salah satu fitur menonjol.

3. Libra

Libra memiliki kecantikan yang lembut. Wajah ovalnya yang sempurna serta dahi bulat membuat Libra tampak sangat cantik. Alisnya yang indah, mata yang berani dan rambut halus menjadi kombinasi dinamis dalam hal kecantikan.

 

4. Sagittarius

Sagittaris menawarkan kecantikan yang tidak biasa. Kemurahan dan kecintaannya pada petualangan membuatnya benar-benar menakjubkan. Mata mereka seperti batu pertama dan mustahil untuk tidak diperhatikan dan dikagumi. Mereka pun memiliki rambut tebal yang indah dan benar-benar mencuri perhatian.

5. Gemini

Kecantikan Gemini terlihat sangat semarak. Dengan wajah berbentuk oval, Gemini nampak seperti bidadari. Rambut yang bergelombang menambah sentuhan imut di penampilan mereka. Kecerdasan dan cinta Gemini akan membuat orang di sekitarnya terus tersenyum.

6. Virgo

Meski memiliki paras cantik namun Virgo cenderung dingin dengan baru. Ia memiliki bibir tipis dan penampilan yang menawan namun penuh dengan rasa ingin tahu. Struktur tulang yang halus memberi aspek yang lebih lembut dan menarik. Mata sayu sering membuat mereka terlihat sedikit sedih dan melankolis.

7. Scorpio

Scorpio memiliki kecantikan yang tidak stabil. Dengan mata mereka yang megah dan intens, Scorpio bisa terlihat rapuh dan membingungkan. Dengan rambut tebal membuat terlihat sangat menarik.

 

8. Taurus

Agak berbeda dengan zodiak lainnya, Taurus justru memiliki keindahan yang tersembunyi. Sensualitas dan kelembutan adalah kualitas yang langsung tercermin dari wajah Taurus. Rambut mereka yang indah dan mata yang memesona membuat mereka cantik dan luar biasa.

9. Aries

Aries adalah simbol dari kecantikan yang kuat. Dengan wajah persegi dan fitur yanng tegas, Aries memiliki penampilan kuat yang tidak pernah luput dari perhatiann. Mata intens mereka dapat diartikan sebagai agresif dan mengintimidasi. Terutama jika disertai dengan alis yang tebal.

10. Capricorn

Capricorn sangat cantik dengan wajah persegi panjang dan rambut tipis. Secara tradisional, mungkin Capricorn tidak dianggap cantik, namun sifat mereka yang menawan membuatnya dilirik. Penampilan mereka yang keras dan tangguh hanya perlu diperkuat oleh alis tebal.

11. Aquarius

Dengan wajah persegi dan garis rambut yang tinggi merupakan hal yang membuat Aquarius memiliki arti kecantikan sesungguhnya. Mata besar, cerah, dan alis tebal menunjukkan betapa luar biasanya mereka. Zodiak ini tidak akan menghabiskan waktu untuk melihat cermin.

12. Cancer

Cancer dikenal dengan wajah bulat dan pipi yang menggemaskan. Tak heran banyak orang yang ingin mencubit pipi zodiak ini. Mata sering dikatakan sebagai jendela jiwa dan kamu akan melihat bahwa Cancer memiliki jiwa yang penuh kasih.

Simak video berikut ini

#changemaker

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading