Sukses

Lifestyle

Menginginkan Kepastian? Kenali 6 Tanda Bahwa Si Dia Tidak Menginginkan Hubungan Serius Denganmu

Fimela.com, Jakarta Sahabat Fimela menginginkan seorang pacara dan telah mencari tanda-tanda dia ingin dirimu menjadi pacarnya juga, tetapi sepertinya dirimu tidak dapat menemukannya? Tah, mungkin si dia benar-benar tidak menginginkan sesuatu serius denganmu.

Banyak pria mengirim sinyal bahwa mereka menyukaimu, tetapi ketika dirimu memulai hubungan, dirimu melihat kurangnya minat dan akhirnya dirimu yang bekerja keras untuk mempertahankan hubungan. Tetapi perbedaan antara pria yang tertarik untuk berkencan denganmu dan yang hanya mengisi waktu luang tentunya selalu ada. Berikut ini adalah beberapa tanda bahwa si dia tidak benar-benar menginginkan hubungan serius denganmu.

Kalian Berdua Sangat Berbeda

Salah satu alasan dia tidak ingin dirimu menjadi pacarnya adalah karena dirimu berdua sangat berbeda. Dirimu mungkin memiliki sistem kepercayaan. Kebanyakan orang tidak melihat perbedaan ini sebagai hal-hal yang dapat membuatmu semakin dekat, hal-hal yang dapat mengajarimu satu atau dua hal, mereka memandangnya sebagai hal-hal yang dapat mereka hadapi, hal-hal yang akan menghancurkan hubungan potensial.

Dia Tidak Melabeli Hubungan

Jika dia menolak untuk menjelaskan hubungan seperti apa yang sedang dijalani, maka dia pasti tidak ingin bersamamu. Dia mungkin hanya merangkulmu karena dia tidak memiliki keberanian untuk mengatakan kepadamu bahwa ini sudah berakhir.

Cowok yang ingin bersamamu akan memberitahumu hal itu dan mereka hanya menginginkan satu hal juga akan memberimu petunjuk bahwa kamu tidak lebih dari sebuah hubungan. Mereka yang menolak memberi label adalah pria yang lebih berbahaya.

 

Tidak Menunjukkan Minat

Dia tidak bertanya tentang hidupmu dan dia tidak tertarik dengan masa lalumu. Dia tidak peduli apakah dirimu berkencan dengan satu atau puluhan pria lainnya. Dia tidak peduli jika dirimu memiliki saudara laki-laki atau perempuan dan dia benar-benar tidak peduli dengan hobimu. Pria yang menyukaimu akan berusaha mencari tahu apa yang dirimu inginkan dan tidak sukai. Dia akan berusaha keras untuk mengetahui hal-hal tentangmu karena dia benar-benar peduli padamu.

Tidak Pernah Meneleponmu

Dia hanya mengirim pesan dan itu pertanda jelas bahwa dia tidak ingin berkomunikasi denganmu. Dia tidak ingin membuat hubunganmu lebih dalam, dia ingin menjaga jarak denganmu. Mengirim pesan kepada seseorang berarti dirimu mencoba menghindari komunikasi dengan orang itu. Dan mengapa seseorang menghindari komunikasi? Dia tidak terlalu peduli untuk terlibat begitu banyak.

Tak Ingin Memperkenalkanmu dengan Teman-temannya

Dia tidak ingin melibatkanmu dalam kehidupan pribadinya. Teman itu seperti keluarga dan jika dirimu tidak terlalu berarti untuknya, dia tidak akan memperkenalkanmu kepada teman-temannya. Dia tidak ingin mereka bertemu denganmu karena dia tidak berencana membuatmu bertahan selama itu, jadi mengapa repot-repot memperkenalkanmu kepada teman-temannya.

Dia Tidak Peduli untuk Membuatmu Terkesan

Dia tidak peduli dengan pendapatmu karena dia tidak tertarik pada hubungan jangka panjang denganmu dan itulah mengapa dia bahkan tidak bekerja keras untuk membuatmu terkesan. Dia pada dasarnya tidak peduli tentang apa yang dirimu pikirkan tentang dia karena dia mungkin hanya menganggapmu sebagai teman biasa.

Nah, jika Sahabat Fimela tengah mendekati seseorang dan ingin tahu apakah si dia menginginkanmu atau tidak, dapat dilihat dengan beberapa poin di atas. Tetap berhati-hati, karena jika tidak dirimu akan jatuh pada friendzone.

Cek Video di Bawah Ini

#Changemaker

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading