Sukses

Lifestyle

Berdasarkan Zodiak, Ini Kesalahan yang Sering Kamu Lakukan saat Jatuh Cinta

Fimela.com, Jakarta Setiap orang pasti pernah melakukan kesalahan sata menjalani hubungan cinta. Berdasarkan zodiak, ini sekian kesalahan yang dilakukan setiap zodiak saat jatuh cinta.

1. Aries

Aries tidak jujur terhadap perasaannya sendiri. Kamu memendam perasaan dan sering berlagak seakan ia tak peduli pada orang yang ia sukai.

2. Taurus

Kamu terlalu keras akepala Taurus, sulit buatmu maju atau mendekati duluan. Kamu lebih memilih diam canggung daripada memulai percakapan dengannya.

3. Gemini

Gemini sering mengirim sinyal membingungkan. Kamu bisa sangat penggoda dan memberi sinyal hijau, tapi kemudian mengabaikannya. Ia tak tahu kamu serius atau tidak padanya.

4. Cancer

Cancer terlalu baik pada siapa saja yang ia temui. Orang menganggapmu sebagai teman saja karena kamu tak pernah benar-benar menunjukkan rasa suka atau cinta.

5. Leo

Leo terlalu tidak sabaran dan mudah berpaling. Jika seseorang tidak mendekati dan mengajak kenalan duluan, kamu memilih pergi dan mencari yang lain.

6. Virgo

Virgo terlalu mandiri dan mendorong orang untuk menjauh. Kamu selalu tampak nyaman sendirian dan tak ingin diganggu, itulah mengapa tak ada yang menawarkan cinta padamu.

7. Libra

Libra sulit fokus pada apa yang penting dalam hubungan cinta, sibuk dengan urusannya sendiri dan bermimpi. Kamu selalu susah menghadapi hal yang nyata dan bahkan selalu bimbang menentukan pilihan.

8. Scorpio

Kamu manipulatif, Scorpio. Kamu selalu ingin memenuhi kebutuhanmu sendiri dan berusaha mendapatkan kemauanmu, tak peduli itu akan menyakiti pasanganmu.

9. Sagitarius

Kamu terlalu menyukai kebebasan, Sagitarius. Tidak ada yang menyadari betapa hebatnya dirimu sebagai pasangan karena mereka tidak pernah mengenalmu secara mendalam.

10. Capricorn

Kamu suka menunda-nunda, Capricorn. Nanti saja menghubunginya, nanti saja mengajaknya bicara, atau nanti saja mendekatinya ketika tak ada orang, tak sadar kamu sudah didahului orang.

11. Aquarius

Kamu terlalu dingin dan tak berperasaan, Aquarius. Kamu menolak orang tanpa benar-benar memberi mereka kesempatan untuk mendekat dan mengenal mereka.

12. Pisces

Kamu hidup di duniamu sendiri, Pisces. Kamu sering lebih fokus pada khayalanmu sehingga orang menganggap kamu belum bisa dewasa menjalani hubungan cinta yang serius.

Itu dia kesalahan-kesalahan yang sering dilakukan setiap zodiak.

#ChangeMaker with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading