Sukses

Lifestyle

FIMELA FEST 2020: Kenali 4 Hal yang Dilakukan Orang Beracun untuk Menghancurkan Hidupmu

Fimela.com, Jakarta Kita semua memiliki seseorang dalam hidup kita yang tentu akan membuat kita saling memberikan hal terbaik satu sama lain. Tetapi sebagian dari mereka mungkin telah mengubah kehidupan kita, dan itulah orang-orang beracun. Jika dirimu sudah muak dengan energi negatif dan sikap buruk mereka, dirimu harus memisahkan mereka dari kehidupanmu. Berikut ini adalah beberapa hal yang akan dilakukan orang-orang beracun yang akan merusak kehidupanmu.

Mereka Manipulatif

Orang-orang yang seperti ini memiliki kekuatan untuk membuatmu berpikir bahwa dirimulah yang harus disalahkan atas semua hal buruk yang terjadi padamu, meskipun mereka adalah pemrakarsa utama untuk menanam benih kejahatan dalam hubunganmu.

Mereka akan menipumu untuk melakukan sesuatu yang tidak dirimu inginkan atau sesuatu yang akan menyakitimu dan pada akhirnya, mereka akan meyakinkanmu bahwa itu untuk kebaikanmu sendiri. Mereka akan menyakinkanmu bahwa rencana mereka brilian dan dirimu gagal karena kesalahanmu. Karena fakta bahwa dirimu gagal dan terluka, dirimu yang harus disalahkan.

Mereka Tidak Mendengarkan

Apakah dirimu pernah merasa sedang berbicara tetapi kata-katamu sepertinya tidak sampai ke lawan bicaramu? Jika ya, dirimu mungkin sedang berbicara dengan orang beracun. Mereka sama sekali tidak tertarik denganmu apa yang dirimu katakan. Mereka hanya tertarik pada apa yang mereka katakan dan pada hal-hal yang menjadi perhatian mereka. Tidak peduli seberapa mendesak atau penting hal yang ingin dirimu katakan,  mereka tidak akan tertarik.

Meskipun dirimu sudah mendapatkan perhatian mereka untuk sementara waktu dan sepertinya mereka mendengarmu, mereka akan menggangumu saat dirimu berbicara dan mulai membicarakan sesuatu yang penting bagi mereka.

Tidak dapat Menghargai dan Menghormatimu

Mereka membuang semua yang dirimu katakan dan mereka tidak peduli dengan apa yang dirimu inginkan dan apa yang dirimu lakukan. Mereka memiliki standar dalam hal impian dan aspirasimu. Juga, mereka memiliki standar secara umum. Mereka boleh melakukan sesuatu, tetapi jika dirimu melakukan hal yang sama, masalah akan muncul.

Secara keseluruhan, mereka pikir mereka lebih baik darimu. Mereka memiliki kemampuan untuk membuatmu merasa tidak berharga. Mereka akan terus mengatakan hal-hal yang membuatmu merasa kecil dan tidak berarti, hanyalah untuk menempatkan diri di atasmu.

Menjatuhkanmu

Hal tentang orang beracun adalah mereka menjatuhkanmu. Mereka tidak akan mendorongmu untuk mencapai kesuksesan. Dirimu tidak mendapatkan dukungan apa pun. Mereka akan selalu menemukan cara untuk menjatuhkanmu, jadi dirimu tetap diam untuk tidak memberi mereka kesempatan untuk melakukan itu.

Menyingkirkan orang-orang beracun dalam hidupmu hanya akan membuat hidupmu lebih indah. Jadi jangan takut untuk melakukan langkah itu dan mengecualikan mereka dalam hidupmu. Untuk tahu lebih lanjut topik seputar ini, daftarkan dirimu di sini dan dapatkan info terupdate FIMELA FEST 2020. Jangan sampai terlewat ya

Cek Video di Bawah Ini

#Changemaker

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading