Sukses

Lifestyle

Seberapa Egois Dirimu? Cek Berdasarkan Zodiak!

Fimela.com, Jakarta Setiap orang secara alami pasti memiliki ego dan keegoisan dalam dirinya, namun kadarnya pasti berbeda-beda dan ternyata ini bisa ditebak dari zodiak setiap orang. Berdasarkan zodiak, seperti tingkat keegoisan setiap orang.

1. Aries

Egois. Aries dan kata 'egois' sulit dipisahkan. Jika kamu pernah berdebat dengan Aries, ia pasti tak mau kalah. Ia kompetitif dan percaya apa yang diyakininya benar di atas segalanya.

2. Taurus

Egois. Taurus yang keras kepala pasti punya keegoisan tinggi. Ia susah dibelokkan ketika sudah punya keinginan, ia mendahulukan kepentingannya sebelum orang lain.

3. Gemini

Egois. Tidak mengherankan jika Gemini itu egois karena siapa lagi yang akan mendahulukan dirinya selain dirinya sendiri? Benar kan? Ia tak ragu memanfaatkan orang lain jika perlu.

4. Cancer

Tidak egois. Cancer cenderung mendahulukan orang lain dan menganggap dirinya sendiri bisa menunggu giliran berikutnya. Ia selalu punya keinginan menyenangkan orang lain.

5. Leo

Egois. Leo terlahir memiliki keegoisan yang terpampang nyata dalam caranya menjalani kehidupan. Ia mendahulukan keinginannya dan berusaha mendapatkannya, tak ada urusan dengan orang lain.

6. Virgo

Tidak egois. Virgo akan melakukan apa pun untuk membantu temannya, keluarganya atau orang yang ia cintai lebih dulu sebelum dirinya sendiri, bahkan tanpa menginginkan pamrih.

7. Libra

Tidak egois. Ketika melakukan sesuatu, Libra mempertimbangkan banyak hal, salah satunya 'apakah tindakannya memberi pengaruh buruk pada orang lain?' Jika iya, ia akan memikirkannya lagi.

8. Scorpio

Egois. Scorpio hampir tak peduli dengan kehadiran orang lain, ia memiliki kepentingannya sendiri dan fokus dengan hal itu. Terkadang ia bisa sangat ambisius dan melakukan apa pun untuk mendapatkannya.

9. Sagitarius

Egois. Tentu saja, Sagitarius jadi zodiak yang egois karena ia mengikuti aturan hidupnya sendiri, tak suka diatur dan diperintah orang lain. Apa namanya jika bukan egois?

10. Capricorn

Tidak egois. Capricorn tampak hanya akan memikirkan kepentingannya sendiri, tapi sebenarnya itu dipicu karena ia ingin membahagiakan keluarga atau orang yang dicintainya.

11. Aquarius

Tidak egois. Banyak yang mengira Aquarius egois karena ia tidak tampak peduli pada orang lain, namun sebenarnya diam-diam ia menyumbangkan uangnya dan membantu sesama. Orang lain tak pelru tahu.

12. Pisces

Tidak egois. Pisces begitu baik dan sering dimanfaatkan karena ia sangat tidak egois. Ia rela berkorban untuk orang lain yang terkadang merugikan dirinya sendiri, padahal ia tidak perlu melakukan sejauh itu.

Jadi, apakah kamu tipe zodiak yang egois, Sahabat Fimela? Cek sendiri.

#ChangeMaker with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading