Sukses

Lifestyle

Mengenal Sosok Pisces dari Karakter Emily Cooper di Emily in Paris

Fimela.com, Jakarta Sosok Emily Cooper di serial Emily in Paris menjadi perbincangan warganet lantaran gambaran kehidupan barunya sebagai orang Amerika di Paris. Sosoknya yang ambisius, bergairah dan memiliki semangat maksimal membuat Emily menjadi inspirasi banyak orang.

Emily Cooper yang diperankan oleh Lily Collins memiliki zodiak Pisces. Sebagai seorang Pisces, Lily Collins tumbuh dengan baik di lingkungan kreatif di mana imajinasinya dapat bebas berkeliaran. Inilah rasanya jika kamu berkencan dengan sosok Pisces.

Pisces sendiri merupakan zodiak dari elemen air yang memiliki banyak sisi berbeda pada kepribadiannya. Mereka terkenal karena kemampuannya beradaptasi, menyesuaikan minat dan niat mereka dengan situasi yang dihadapi.

Kemampuan mereka seperti bunglon untuk mengubah diri dari waktu ke waktu membuat Pisces dapat dengan mudah menyesuaikan diri. Lebih dari itu, Pisces adalah pembicara yang mengesankan dan menawan.

 

Menjalin hubungan dengan Pisces

Jika kamu ingin mencari seseorang yang menghargai cinta sejati, mungkin ini saatnya kamu melirik Pisces. Individu yang sangat emosional ini jarang menemukan diri mereka berada dalam hubungan yang tidak stabil.

Meski bersama pasangan yang sepenuhnya berdeedikasi pada hubungan adalah hal yang baik, Pisces tetap membutuhkan keseimbangan antara cinta dan area lain dalam hidupnya. Sifat ganda Pisces bisa mengarahkannya pada arah yang berbeda secara bersamaan.

Untuk hal ini, Pisces harus benar-benar fokus dan mengabdikan diri pada tujuan pribadinya. Timbal balik menjadi hal yang rumit bagi zodiak yang lebih suka memberi daripada menerima.

Pada akhirnya, berpasangan dengan Pisces akan membawamu pada pengalaman magis yang penuh dengan momen bermakna dan rasa terhubung yang mendalam.

Simak video berikut ini

#changemaker

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading