Sukses

Lifestyle

Bertahan di Masa Sulit dengan Menggali Potensi Diri

Fimela.com, Jakarta Kita bisa bersinar melalui setiap pilihan hidup yang kita buat dalam hidup. Baik dalam hal pendidikan, karier atau pekerjaan, dan pilihan soal impian serta cita-cita. Setiap perempuan bisa menjadi sosok tangguh melalui setiap pilihan hidup yang diambil. Seperti dalam tulisan Sahabat Fimela yang diikutsertakan dalam Lomba Share Your Stories Oktober 2020: Menjadi Lady Boss Versimu ini.

***

Oleh: Naila

Pada masa pandemi seperti ini, pastinya kita semua sedang merasakan pengalamn melakukan banyak hal secara daring. Termasuk pendidikan anak pun diganti menjadi pendidikan daring, bukan?

Nah, pada masa masa seperti ini kita juga bisa lho mengembangkan bakat-bakat kita yang mungkin terpendam selama ini. Masa seperti ini juga mungkin bisa menjadi peluang bagi sebagian besar orang untuk mengkreasikan hidupnya lagi. Dan tidak jarang orang yang mencoba menimbulkan bakat yang selama ini terpendam dalam dirinya. 

Bukan Waktunya Bermalas-malasan

Masa seperti ini juga pendapatan berbagai orang pasti terganggu bukan? Pasti kita semua berpikir, "Bagaimana sih caranya mendapat pendapatan pada masa seperti ini?" Jawabannya adalah kita mencoba banyak hal apa pun yang mungkin saja bisa menghasilkan sesuatu. Seperti saya yang sedang menulis artikel ini, saya berusaha untuk mendapatkan pendapatan dari apa yang saya kerjakan saat ini.

Banyak hal yang kalian bisa lakukan di masa seperti ini, yang mungkin bisa saja mendapatkan suatu keuntungan bagi diri kalian sendiri. Pada masa seperti ini tentu bukan waktunya di mana kita harus bermalas malasan. Justru kita harus memikirkan bagaimana kelanjutan hidup kita setelah ini. Apa dampak jika kita bermalas malasan saja? Jadi, ayo sama-sama kita berjuang, mengejar mimpi yang sempat terpendam, menggali bakat yang sempat hilang dan jadilah wanita hebat yang sesungguhnya.

#ChangeMaker

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading