Sukses

Lifestyle

Berpotensi jadi Detektif, 4 Zodiak Ini Menyukai Kejahatan dan Kriminalisme

Fimela.com, Jakarta Umumnya, seseorang akan menghindari tindakan kejahatan apalagi kriminalisme yang bisa mengancam keselamatan jiwa. Sayangnya, hal ini tidak berlaku bagi empat zodiak ini. Yakni Gemini, Virgo, Libra, dan Scorpio.

Secara alami, mereka memiliki sifat yang membuatnya tertarik akan hal-hal yang berbau kejahatan. Tak jarang, sifat alami yang dimiliki membuat keempata zodiak ini memiliki potensi untuk menjadi seorang detektif.

Seperti dilansir dari Elite Daily, berikut sifat dan karakter dari empat zodiak yang membuatnya menyukai hal-hal kejahatan.

1. Gemini

Seorang Gemini memahami bahwa melihat kejahatan dalam istilah sederhana itu adalah hal bodoh. Dikenal karena memiliki sifat dua sisi, rasa ingin tahu yang tak ada habisnya serta kemampuan Gemini untuk dualisme membuatnya lebih baik memahami orang lain. Mereka dapat masuk ke benak setiap orang yang terlibat dalam kejahatan. Mereka dapat melihat situasi dari perspektif yang sangat sensitif dan intuitif. Serta Gemini dapat membuktikan apa ini tidak seperti yang terlihat.

 

2. Virgo

Virgo sangat terkenal dengan pemikiran logis, bakat untuk analisis, dan perspektif yang berorientasi pada detail. Tidak ada yang bisa lolos dari pandangan Virgo dan ia akan segera menangkap seluk beluk sebuah kejadian. Virgo dapat memberi pertanyaan yang tidak akan terpikirkan oleh orang lain. Mereka mengumpulkan bukti, fakta, dan keadaan dengan sempurna seperti saat seseorang menyusun teka-teki rumit. Jika kamu mencari detektif handal, kamu bisa mengandalkan Virgo.

3. Libra

Dilambangkan sebagai timbangan, Libra sudah jelas cocok menjadi pengacara, hakim dan juri yang terampil secara alami. Secara alami rasional dan logis, Libra juga mampu mengesampingkan emosi demi menimbang setiap opsi. Serta memberikan penilaian yang paling adil. Menggali sebuah kejahatan, memberikan Libra kesempatan untuk memanfaatkan bakat mereka.

4. Scorpio

Secara alami, Scorpio menyukai hal-hal yang berbau kejahatan. Tidak ada yang perlu mereka takuti, tidak ada yang terlalu menakutkan untuk mereka tinggalkan. Tidak peduli seberapa jauh kejahatan terlihat, Scorpio jarang terkejut dengan anehnya sebuah situasi. Begitu banyak hal di dunia ini yang membuat Scorpio bosan sehingga kejahatan bagaikan sebuah wahana bagi Scorpio

 

Simak video berikut ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading