Sukses

Lifestyle

Pikir Lagi untuk Kencan dengan Zodiak yang Sama

Fimela.com, Jakarta Kencan dengan pasangan yang memiliki zodiak yang sama denganmu mungkin tampak menyenangkan, benar? Kamu merasa memiliki nilai-nilai yang sama, kebiasaan serupa, menjalani hidup dengan cara yang sama, dan akan saling memahami satu sama lain.

Namun, zodiak yang sama juga berarti kamu dan pasangan sama-sama keras kepala, kompetitif, dan sensitif. Ada pro dan kontra untuk kencan dengan zodiak yang sama.

Dilansir dari bustle.com, kencan dengan zodiak yang sama berarti kamu kencan dengan versi terbaik dan terburuk dari dirimu sendiri, jelas bukan tugas yang mudah. Zodiak Gemini, Leo, dan Aries bisa sangat baik dalam kencan dengan zodiak yang sama.

 

 

Zodiak yang cocok kencan dengan zodiak yang sama

Dua orang dengan zodiak Gemini tidak akan pernah bosan satu sama lain, mereka menghargai komunikasi dan bisa berbicara tentang potensi satu sama lain. Dua orang dengan zodiak Leo bisa merasa aman di hadapan satu sama lain, saling berbagi kesuksesan.

Sedangkan dua orang dengan zodiak Aries bisa saling menghargai otonomi dan kebebasan. Kekurangan dari kencan dengan zodiak yang sama adalah tidak ada keseimbangan.

Kamu mungkin sulit untuk membuat suatu hubungan berhasil jika tidak ada orang yang memberikan energi yang berbeda. Zodiak yang akan kurang berhasil jika kencan dengan zodiak yang sama adalah Virgo dan Pisces.

Zodiak yang tidak cocok kencan dengan zodiak yang sama

Dua orang dengan zodiak Virgo terkenal suka menghakimi. Sedangkan dua orang dengan zodiak Pisces bisa terasa hidup di dunia yang berbeda.

Namun, sama seperti semua hubungan lainnya, setiap pribadi memiliki karakter masing-masing. Bagaimana menurutmu?

#ChangeMaker

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading