Sukses

Lifestyle

3 Zodiak Paling Unik menurut Astrologi, Apa Saja?

Fimela.com, Jakarta Setiap orang memiliki teman dengan beragam sifat dan karakter. Tak jarang ada yang peduli, cuek, sampaik unik. Tentu hal ini terjadi karena setiap orang memiliki kepribadian dan zodiak yang berbeda-beda.

Kadang seorang teman yang memiliki tingkah laku yang unik dapat membangkitkan suasana ketika berkumpul. Namun ada saja kelakukan yang membuat kita geleng-geleng kepala dan mengelus dada.

Nah teryata, ada tiga zodiak yang dikenal dengan memiliki prilaku yang unik. Siapa saja? Simak ulasannya melansir quora.com.

1. Aquarius (20 Januari - 18 Februari)

Zodiak pertama yang paling unik ialah Aquaris. Zodiak ini memiliki reputasi tidak berkomitmen pada satu orang, tapi begitu dia membuat keputusan untuk berkomitmen, Aquaris begitu setia.

Dengan begitu Aquaris tidak pernah malu dalam melakukan hal apapun, beragam prinsip yang dianutnya juga sangat unik. Terkadang tak semua orang dapat memahaminya.

2. Aries

Aktif, inisiator, mandiri, agresif, dan perintis menggambarkan sifat-sifat dari Aries. Zodiak ini sangat suka menaklukan hal-hal baru dan siap menghadapi tantangan apapun. Dari sifatnya ini, aries sangat unik dibanding zodiak lainnya.

3. Sagitarius

Ini adalah tanda zodiak yang paling beruntung karena kemampuannya untuk menarik atau menolak uang, tergantung pada suasana hatinya. Mereka adalah magnet uang sungguhan.

Bahkan dikenal sebagai zodiak sangat aneh. Bahkan orang-orang sekitar mereka juga paham bagaimana keanehan Sagitarius.

#changemaker

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading