Sukses

Lifestyle

4 Zodiak Ini akan Jalani Cinta Terbaik Minggu Ini, 2-8 November 2020

Fimela.com, Jakarta Kehidupan cinta setiap zodiak akan banyak berubah setiap minggunya. Minggu ini misalnya tanggal 2-8 November 2020, akan jadi minggu terbaik untuk urusan cinta sekian zodiak berikut.

1. GEMINI

Jika minggu ini kamu memutuskan mengurangi fokus terhadap pekerjaan dan menaruh perhatian lebih pada urusan cinta, sudah saatnya menghangatkan kembali hubungan yang hambar dengan pasangan. Atau jika kamu memutuskan melepaskan diri dari ponsel untuk sementara waktu agar bisa menyenangkan diri sendiri, lakukan apa pun yang kamu suka selama hatimu terasa ringan.

2. SCORPIO

Ada kebebasan yang kamu rasakan lebih kuat minggu ini. Kamu ingin berjalan dengan santai menikmati kehidupan, tidak memikirkan beban untuk sementara dan menjadi lebih dirimu secara apa adanya. Tidak harus menerima cinta dari orang lain untuk bisa bahagia dan itulah yang kamu tekankan minggu ini. Bahkan jika berada dalam hubungan cinta, kamu membiarkan cinta berjalan lurus saja.

3. SAGITARIUS

Tunjukkan sikapmu yang hangat pada setiap orang yang kamu temui minggu ini Sagitarus karena mood-mu sedang sangat baik. Kamu tidak merasa menjadi lajang adalah sebuah masalah dan menjalani kehidupan cinta dengan pasangan juga sedang tenang. Baik Sagitarius single maupun couple sedang menjalani masa tenang yang tidak membingungkan dalam urusan cinta.

4. PISCES

Pisces sedang merasa sensual minggu ini dan kamu ingin menjadikan cinta sebagai prioritas utamamu. Jika selama ini kamu merasa sudah terlalu sering mengabaikan pasangan karena ada urusan lain yang harus diselesaikan lebih dulu, minggu ini kamu ingin memberikan kejutan yang hangat untuknya. Pisces single hanya ingin mengistirahatkan diri, dan sesekali menanggapi sosok yang mendekatinya.

Itu dia sekian zodiak yang diprediksi akan jalani cinta terbaik minggu ini.

#ChangeMaker with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading