Sukses

Lifestyle

Saat Jatuh Cinta, 4 Zodiak Ini Paling Suka Cari Perhatian pada Pasangan

Fimela.com, Jakarta Ketika menjalani hubungan cinta, orang memiliki sikap yang berbeda-beda. Ada dua tipe orang yang bisa dibedakan ketika menjalani cinta, yaitu tipe yang suka cari perhatian terhadap pasangannya dan tipe yang cuek tak peduli. Berdasarkan zodiak, kita bisa menebak siapa saja yang tipe suka cari perhatian.

1. LEO

Tidak mengejutkan jika Leo termasuk zodiak yang suka cari perhatian pasangannya. Ia selalu punya cara agar perhatian pasangan hanya fokus padanya. Ia menginginkan pujian, sanjungan, dan obesisi dari pasangannya. Ia akan mencintai orang yang lebih mencintainya. Sebisa mungkin ia mendapatkan cinta lebih besar dari pasangannya, ketimbang ia memberikan cinta pada pasangannya.

2. CANCER

Cancer selalu haus dicintai dan diyakinkan. Ia ingin mendapat pengakuan terus-menerus dari pasangannya, entah dalam bentuk kontak fisik atau kata-kata romantis. Sebisa mungkin ia harus mendapatkan kepastian bahwa sedang dicintai sepenuh hati, diterima dan dipedulikan. Namun seiring dengan tuntutannya ingin dieprhatikan, Cancer juga jadi pasangan yang tulus dan setia untuk pasangannya.

3. ARIES

Aries bukan tipe yang suka memendam perasaan jadi ia sangat jelas terlihat sedang butuh perhatian dengan sikapnya yang lebih sering mendekat dan mengganggu pasangannya. Aries memberikan sinyak bahwa ia ingin dipeluk, dicintai atau ditanya mau apa. Tapi jika ia tak tahan memberikan kode, ia akan langsung bilang pada pasangannya bahwa ia ingin diperhatikan pada saat itu.

4. LIBRA

Libra punya cara sendiri agar bisa menarik perhatian pasangannya setiap kali ia butuh dicintai dan dipedulikan, ia akan bersikap manja, penuh drama atau lebih sensitif, misalnya menunjukkan ia mudah kesal atau ngambek. Ia memastikan pasangannya melihat ia sedang kesal sehingga bertanya apa yang terjadi.

Wah, kamukah salah satu pemilik zodiak yang suka cari perhatian pasangan, Sahabat Fimela?

#ChangeMaker with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading