Sukses

Lifestyle

4 Zodiak Ini Sering Punya Ekspektasi Terlalu Tinggi dalam Hidup

Fimela.com, Jakarta Memiliki harapan dalam hidup itu harus, karena seringkali punya harapan atau ekspektasi membantu memotivasi seseorang menjalani hidup lebih baik, Tapi sayangnya, jika berlebihan punya ekspektasi juga tak akan baik jadinya. Ketika dihadapkan pada kehidupan, ternyata ini sekian zodiak yang rentan punya ekspektasi berlebihan.

1. VIRGO

Punya ekspektasi dan standar tinggi sudah merupakan karakter alami Virgo. Ia selalu punya harapan selangit terhadap banyak hal, entah itu terhadap diri sendiri maupun orang lain. Misalnya ia bersikap baik pada orang lain, ia berharap orang lain juga bisa bersikap baik padanya. Jika bekerja sama dengan orang lain, ia sudah membayangkan orang tersebut bisa bekerja sama kerasanya seperti dirinya. Tak heran jika ia sering kecewa karena harapannya selalu berlebihan.

2. GEMINI

Gemini juga salah satu orang yang suka berharap berlebihan. Ia cerdas, di waktu yang sama itu membuatnya menetapkan standar yang tinggi. Ia suka memberikan bayangan pada dirinya bisa berhasil atau melakukan hal sesuai keinginannya, tapi nyatanya selalu ada penghalang yang menghancurkan harapannya. Saat itu terjadi, Gemini akan menunjukkan kekecewaannya yang mendalam. Ia akan sulit keluar dari pedihnya lubang kekecewaan karena salahnya sendiri, punya ekspektasi terlalu tinggi.

3. LEO

Leo memiliki keinginan yang banyak dalam hidup. Ia menginginkan segalanya, menginginkan jadi yang terbaik atau ingin orang yang ia percaya bisa memenuhi harapannya. Sayangnya kamu tak bisa menaruh ekspektasi terlalu tinggi pada manusia. Leo tak paham dengan konsep itu dan tetap berharap keinginannya terpenuhi. Ia berharap orang lain memperlakukannya seperti keluarga kerajaan atau paling tidak dengan penuh hormat. Jika ia tak mendapatkannya, ia cenderung berasa kesal.

4. LIBRA

Libra punya pandangan hidup yang cenderung diromantisasi, dalam artian ia selalu memandang sesuatu pasti akan sesuai dengan harapannya. Ketika semua itu tak terjadi seperti bayangannya, ia merasa dikhianati kehidupan dan kesal berlarut-larut. Itulah mengapa ia selalu punya masa murung tersendiri dalam hidup. Jika itu terjadi, dapat diartikan ia sedang dikecewakan oleh ekspektasinya sendiri.

Itu dia sekian zodiak yang ternyata paling sering punya harapan berlebihan dalam hidup, awas kecewa itu sakit lho!

#ChangeMaker with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading