Sukses

Lifestyle

Berburu Diskon Epik Tiket Liburan di Traveloka Epic Sale

Fimela.com, Jakarta Memasuki akhir tahun biasanya masyarakat Indonesia sudah sibuk menjadi promo tiket liburan. Meski masih dalam masa pandemi, Traveloka kembali menghadirkan promo menarik bagi kamu yang mencari promo tiket liburan dalam Traveloka Epic Sale yang berlangsung pada 5-11 November 2020.

Berbeda dari tahun sebelumnya, Traveloka Epic Sale tahun ini hadir dengan menyesuaikan perilaku konsumen di masa pandemi. Seperti lebih mengutamakan promo yang lebih tinggi, berorientasi pada protokol kesehatan, serta fleksibilitas booking bagi pelanggan.

Traveloka Epic Sale ini juga sekaligus memulihkan kondisi perekonomian di Indonesia melalui industri pariwisata. Dengan menerapkan konsep CHSE (Clean, Health, Safety, dan Environment) pada protokol kesehatan, Traveloka turut membangkitkan sektor pariwisata domestik yang lesu akibat pandemi melalui kampanye InDOnesia CARE dan #DiIndonesiaAja.

“Memasuki era normal baru, sektor pariwisata mendapatkan harapan baru untuk pulih dan kembali bergerak, tentunya dengan memperhatikan & menjaga protokol kesehatan yang lebih ketat. Sebagai perusahaan teknologi Indonesia, Traveloka terus mendukung upaya pemerintah dalam membangkitkan dan menggerakkan kembali sektor pariwisata. Kami berkolaborasi dengan berbagai pelaku usaha di bidang pariwisata, siap menghadirkan berbagai penawaran menarik untuk masyarakat agar bisa kembali menikmati wisata Indonesia, dengan tetap memprioritaskan keamanan serta kenyamanan seluruh pihak," ucap Albert, Co-Founder Traveloka.

 

Bekerja sama dengan ribuan mitra

Traveloka Epic Sale sendiri memanfaatkan berbagai kanal dalam aplikasikanya. Seperti penjualan di kanal Live Stream yang mampu menjaring lebih dari ratusan ribu pengguna dan menggandeng ribuan mitra yang berkomitmen terhadap protokol kesehatan melalui Kampanye Traveloka Clean Partners. Sehingga masyarakat dapat dengan tenang dan nyaman dalam melakukan aktivitas perjalanan dan gaya hidup di era normal baru.

Traveloka bekerja dengan lebih dari 10.500 mitra dari berbagai sektor dalam Traveloka Epic Sale. Mulai dari akomodasi, transportasi, atraksi wisata, hingga tempat hiburan lainnya. Kamu akan mendapatkan berbagai promo menarik hingga 80 persen untuk hampir seluruh produk dan layanan Traveloka.

Rangkaian Traveloka Epic Sale juga dilengkapi dengan penawaran spesial pada Epic Hour. Epic Hour hadir selama 7 hari penyelenggaraan Traveloka Epic Sale pada pukul 12.00-13.00 untuk produk hotel dan pukul 19.00-01.00 untnuk produk Xprience.

Untuk memudahkan dalam mencari penawaran menarik, Traveloka Epic Sale menggunakan inovasi label Epic pada fitur filter di aplikasi. Sementara untuk kupon tambahan, Traveloka Epic Sale memiliki inovasi program Epic Referral. Sehingga kamu berkesempatan mendapatkan penawaran terbaik saat Epic Sale.

Simak video berikut ini

#changemaker

What's On Fimela
Loading
Artikel Selanjutnya
Lifestyle Superapp Indonesia Terpilih Jadi Tempat Kantor Terbaik