Sukses

Lifestyle

Berdasarkan Zodiak, Ini Sifat Buruk yang Ingin Diubah Seseorang Dari Dirinya

Fimela.com, Jakarta Setiap orang mungkin sudah sadar apa saja sifat baik dan sifat buruknya. Terkadang setiap orang ingin mengubah itu dan menjadi pribadi lebih baik. Berdasarkan zodiak, ternyata ini yang sifat buruk ingin diubah seseorang.

1. Aries

Aries berusaha tidak mudah marah dan kesal karena hal-hal kecil. Kamu ingin mengendalikan emosimu yang mudah tersulut dan lebih bisa bersabar.

2. Taurus

Taurus berusaha mengendalikan ketergantungannya pada orang lain. Kamu ingin belajar bisa menghabiskan waktu sendiri dan menikmati kesendirian.

3. Gemini

Gemini berusaha menepati janjinya setiap kali mengucapkan janji. Kamu tak ingin selalu dianggap tukang ingkar janji.

4. Cancer

Cancer berusaha bisa menolak ketika ia tak menginginkan sesuatu. Kamu belajar bisa membela diri sendiri dan lebih berani mengatakan 'tidak'.

5. Leo

Leo berusaha lebih fleksibel. Kamu berusaha mengurangi sifat keras kepala dan lebih terbuka terhadap pendapat dan pandangan orang lain.

6. Virgo

Virgo ingin mengurangi sifat sok ngebos-nya. Kamu ingin bisa membiarkan orang lain mengambil alih dan sesekali membimbingmu agar tak dibilang mengesalkan.

7. Libra

Libra ingin berhenti bimbang dan plin-plan. Kamu berusaha belajar pentingnya membuat satu pilihan dan bertahan dengan itu.

8. Scorpio

Scorpio berusaha mengendalikan perasaannya yang gampang iri dan cemburu. Kamu belajar memberi ucapan selamat yang tulus atas keberhasilan orang lain.

9. Sagitarius

Sagitarius ingin lebih percaya diri. Kamu belajar bisa lebih ramah dan baik pada diri sendiri dan melihat kelebihan dalam dirimu sendiri.

10. Capricorn

Capricorn berusaha agar tidak terlalu sinis. Kamu belajar melihat kebaikan dari diri orang lain dan tidak mudah melihat mereka secara negatif.

11. Aquarius

Aquarius berusaha mengurangi sifat pemalasnya. Kamu ingin belajar lebih rajin, lebih giat dan berhenti mencari-cari alasan untuk menghindar.

12. Pisces

Pisces berusaha menjadi lebih mandiri. Kamu ingin belajar tidak selalu mengikuti orang lain dan memiliki pendirian sendiri.

Wah, itu dia ternyata sekian hal yang ingin diubah seseorang dari sifat buruknya, berdasarkan zodiaknya.

#ChangeMaker with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading