Sukses

Lifestyle

Kamera Ringan dan Terkecil di dunia Hadir di Indonesia, Intip Harganya

Fimela.com, Jakarta Sony Indonesia resmi meluncurkan kamera mirrorless full-frame Alpha 7C dan lensa zoom. Dengan menggunakan lensa zoom FE 28-60mm F4-5.6 yang merupakan kamera dan lensa zoom terkecil dan teringan di dunia.

Secara tampilan kamera Alpha 7C ini begitu compact dan ringan dengan bodi ringkas dan dapat dipegang hanya dengan menggunakan satu tangan.

Disampaikan oleh Takatsugu Yamamoto selaku Head of Digital Imaging Product Marketing Sony Indonesia, Sony Alpha 7C mengandalkan ukuran ringan 509 gram dengan sensor 24,2 MP full frame back illuminated sensor.

"Kamera ini juga dilengkapi fitur high resolution 4K yang sudah sangat cocok untuk profesional movie features," paparnya.

Kazuteru Makiyama, President Director PT Sony Indonesia juga mengungkapkan kamera ini diperuntukan kepada seluruh pecinta fotografi dan videografi, mulai dari pemula, para kreator, hingga profesional.

"Kamera terbaru Alpha 7C ini menggabungkan berbagai teknologi pencitraan terdepan dan sangat nyaman digunakan. Kamera ini dapat menghasilkan performa pencitraan full-frame yang luarbiasa, memungkinkan para fotografer dan videografer untuk berkreasi dan menghasilkan karya dengan kualitas yang menakjubkan," papar Kazuteru dalam konfrensi pers virtual Kamera Alpha 7C.

Kamera Alpha 7C terbaru dari Sony menggabungkan resolusi tinggi dengan gangguan rendah agar dapat menciptakan kualitas gambar yang sangat baik dan luar biasa untuk pengambilangambar dan film sehari-hari seperti suasana alam, portrait, olahraga, fotografi jalanan, dan lainnya. Dengan menggunakan layar sentuh semakin membuat kamera ini lebih praktis.

Lensa zoom

Selain kamera, Sony juga meluncurkan lensa zoom SEL2860 yang mengunggulkan resolusi tinggi sebagai hasil tangkapan. Serta menawarkan bentuk terkecil dan teringan di dunia dalam kelas lensa zoom standar, sangat praktis untuk dibawa beraktivitas.

Dan memberikan kinerja optik yang mampu mencapai penggambaran full-frame pada bagian gambar manapun. Pengaturan optimal dari 3 elemen lensa asferis yang secara efektif mampu menekan aberasi melalui jangkauan zoom dan menampilkan resolusi tinggi dariujung ke ujung. Jarak fokus minimum dari 0,99 kaki hingga 1,48 kakimemberikan kemampuan close-up, sehingga menjadikannya sempurna untuk penggunaan sehari-hari atau vlogging menggunakan gimbal atau grip.

Kamera Alpha 7C akan segera hadir di Indonesia pada bulan Desember 2020 dengan harga Rp26.999.000 untuk bodi ILCE-7C (hanya bodi). Dan Rp31.999.000 untuk ILCE-7CL denganlensa kit SEL2860.

#changemaker

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading