Sukses

Lifestyle

Bulan Madu Berujung Maut, Sepasang Pengantin Baru Meninggal Dunia Setelah Terseret Gelombang Laut

Fimela.com, Jakarta Liburan pasca pernikahan atau paling sering dikenal sebagai bulan madu pasti menjadi momen yang menakjubkan. Menikmati liburan bersama kekasih setelah menikah menjadi kegiatan yang mungkin akan dilakukan oleh sebagian pasangan. Ada begitu banyak inspirasi tempat yang dapat dipilih untuk bulan madu, mulai dari puncak hingga menginap di sekitar pantai.

Sebagian dari pasangan mungkin akan lebih memilih singgah dan menikmati liburan mereka di pantai. Mereka dapat menikmati momen romantis berdua di pantai sembari menikmati pemandangan. Berenang bersama atau mencoba wahana lain dapat dilakukan. Tentunya semua itu perlu kewaspadaan saat berada dipantai. Jika tidak, maka mungkin akan mengalami kecelakaan yang tak diiginkan seperti sepasang kekasih ini. Berniat untuk pergi bulan madu, malah berujung maut.

Melansir dari foxnews.com (9/11), sepasang pengantin baru Manhatta tenggelam saat bulan madu di Karibia. Mereka baru saja melangsungkan pernikahan empat hari setelah pernikahannya. Muhammad Malik seorang pengajara perusahaan Big Apple dan istrinya Dr. Noor Shah, seorang ahli bedah, meninggal saat mereka bulan madi si sebuah resor Kepulauan Turks dan Caicos.

Empat Hari Setelah Melangsungkan Pernikahan, Memutuskan Bulan Madu di Pantai

Ini merupakan kabar yang tidak dapat dipercaya oleh keluarga. Dan itu merupakan tragedy dengan dimensi yang berbeda ketika pihak keluarga harus membaringkan dua anak dalam peristirahatan terakhir secara bersamaan.

Pasangan tersebut yang tinggal di Manhattan telah berenang di perairan setinggi dada di resor dekat Como Parrot Cay ketika mereka tersert gelombang pasang yang kuat. Ayah pengantin pria menyalahkan pihak resor atas kurangnya tanda peringatan perenang tentang kemungkinan bahaya.

Pasangan tersebut melangsungkan pernikahan di East Meadow di Long Island. Pemakaman pasangan itu akan dilangsungkan pada hari Minggu di New Jersey. Jenazah diiperkirakan tiba di New York sehari sebelumnya. Pengantin pria telah lulus dari Universitas Cornell dan bekerja di Olshan Frome Wolosky LLP di Manhattan. Sedangkan istrinya adalah ahli bedah tahun keempat di NYU Langone Health.

Cek Video di Bawah Ini

#Changemaker

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading