Sukses

Lifestyle

Rayakan Halloween, Ibu Bikin Makeup Unik Buat Putrinya Selama 31 Hari

Fimela.com, Jakarta Halloween tahun 2020 ini mungkin berbeda dari Halloween tahun-tahun sebelumnya karena pengaruh pandemi COVID-19. Pesta kostum dan festival ditiadakan, begitu pula tidak ada perkumpulan orang-orang untuk merayakannya. Namun seorang ibu muda dari Minnesota yang bernama Michelle Scrivner tak ingin keseruan Halloween hilang begitu saja.

Ia justru membuat momen seru bersama putrinya dengan cara memberinya dandanan unik setiap hari untuk merayakan Halloween tepat selama 31 hari. Michelle Scrivner sendiri merupakan seorang penata rambut dan makeup profesional jadi bukan tidak mungkin jika ia ingin memciptakan momen unik ini bersama anaknya.

Makeup Halloween Unik

Seperti yang dikatakannya saat wawancara bersama Bored Panda, ia mengatakan ia ingin tetap sibuk selama di rumah karena harus mengurangi jadwal kegiatan sebagai penata rambut dan makeup. Ide yang muncul adalah mendandani anaknya dengan makeup Halloween selama 3 hari selama Bulan Oktober.

Hasilnya sungguh menakjubkan, ada banyak tokoh atau karakter yang dibuat ulang mulai dari Lady Gaga, The Mad Hatter dari Alice in Wonderland, Edward Scissorhands, David Bowie, Ursula, hingga Marilyn Manson. Semua hasil makeup bisa dilihat di akun Instagramnya di @blowdrydreams.

Bikin Makeup selama Sebulan

Tidak heran jika kemudian banyak orang memuji dan kagum pada kreativitas Michelle Scrivner selama di rumah saja. Menghabiskan waktu dengan keluarga tetap menjadi prioritasnya, tapi juga tidak lupa memberikan kegiatan menyenangkan yang tak membosankan untuk anaknya.

#ChangeMaker with FIMELA

What's On Fimela
Loading