Sukses

Lifestyle

Buktikan Cantik Bukan Soal Ukuran, Plus Size Model Berpose sebagai Putri Disney

Fimela.com, Jakarta Sudah banyak yang tahu bahwa para Disney pricesses atau putri Disney selalu menjadi inspirasi bagi banyak anak karena kecantikan dan pesonanya. Namun menurut para kritikus, penggambaran bentuk tubuh Putri Salju, Belle, Cinderella dan lain sebagainya tidak mewakili setiap perempuan yang ada di dunia nyata.

Semua penggambaran putri Disney selalu langsing, tinggi dan proporsional, padahal setiap perempuan memiliki bentuk tubuh yang berbeda-beda. Oleh karena itu, influencer media sosial Natasha Polis dan teman-temannya terinspirasi membuat proyek #PlusSizePrincessProject yang merupakan penggambaran putri Disney dengan perempuan berukuran besar.

Cantik dengan Kostum Disney

Bertepatan dengan peringatan Halloween, sebanyak 21 influencer dengan tubuh plus size berdandan sebagai karakter Disney yang cantik.

Seperti dilansir dari Bored Panda, salah satu model plus size, Michaela McGrady, yang berpartisipasi dalam proyek ini mengatakan bahwa bisa menunjukkan tipe tubuh seperti ini akan memberikan banyak perubahan yang positif bagi banyak orang. Jadi tidak ada alasan untuk tidak ikutan.

Hasilnya pun sangat menakjubkan, setiap perempuan memancarkan keanggunan dan keunikannya masing-masing dengan kostum putri Disney. Kecantikan memang tak hanya bisa dinilai lewat bentuk tubuh kok, Sahabat Fimela.

#ChangeMaker with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading