Sukses

Lifestyle

5 Zodiak yang Dikenal sebagai Cat Lover Sejati, Sampai Dianggap Keluarga Sendiri

Fimela.com, Jakarta Secara astrologi, zodiak bisa memberitahu banyak hal, mulai dari warna keberuntungan, karakter, hingga calon pasangan. Namun mungkin belum banyak yang menyadari jika zodiak juga dapat menunjukkan mengapa ada beberapa orang yang terobsesi dengan hewan tertentu, salah satunya kucing. Jadi cat lover sejati, daftar zodiak berikut ini bahkan menganggap kucing seperti keluarganya sendiri.

Capricorn

Tahukah kamu betapa mudahnya kucing merasa bosan dan mencari hal yang lebih baik untuk dilakukan? Ya, itu juga menggambarkan Capricorn. Digambarkan sebagai sosok yang ambisius, tak jarang mereka yang terlahir antara 22 Desember hingga 19 Januari ini kurang menyukai keramaian dan lebih suka bersantai dengan kucingnya di rumah. Selain itu, Capricorn cenderung memperlakukan kucingnya seperti manusia atau sahabat, dan akan menyiraminya dengan kasih sayang yang mungkin nggak ditunjukkan ke orang lain.

Taurus

Para Taurus dikenal sebagai pecinta binatang. Saat memutuskan untuk memiliki hewan peliharaan, mereka merupakan tipe yang penyayang dan berusaha keras untuk menjaganya. Lahir antara tanggal 20 April dan 20 Mei, Taurus juga cenderung mengelilingi dirinya dengan apa pun yang terbaik, mulai dari orang-orang yang dijadikan sahabatnya, tempat tidur, pakaian hingga jenis kucing untuk dimanjakan. Taurus pun selalu ingin menghabiskan waktu sebanyak mungkin dengan kucing kesayangannya. Bahkan ia nggak akan merasa ragu untuk tinggal di rumah ketimbang pergi bersama teman-temannya, hanya karena ingin bersantai dengan kucingnya.

Aquarius

Mereka yang berulang tahun antara 20 Januari dan 18 Februari ini dikenal sosok yang dingin di mata orang-orang di sekitarnya. Berbeda saat berada di dekat hewan peliharaannya seperti kucing. Tanpa segan, Aquarius menunjukkan ketulusan dan kehangatannya pada kucing kesayangannya. Pasalnya, kucing mampu membuatnya merasa lebih nyaman, ketimbang harus berinteraksi dengan orang lain yang belum begitu dikenal.

Scorpio

Ingin selalu dicintai dan dikagumi, para Scorpio bukan tipikal orang yang mudah terbuka pada orang lain. Saking takutnya dikhianati oleh orang-orang yang terlanjur dipercaya, mereka yang lahir pada 23 Oktober hingga 21 November ini lebih memilih untuk menunjukkan kerapuhan dan melimpahkan rasa sayangnya pada kucing.

Virgo

Mirip dengan sifat Aquarius dan Scorpio, mereka yang terlahir antara 23 Agustus hingga 22 September juga mendambakan kepastian dan kenyamanan. Bukannya mendapatkan dari pasangan atau orang-orang terdekat, justru kucing peliharaan yang bisa memberikan rasa damai.

Ada berbagai alasan lain yang bikin Virgo cocok dengan kucing. Selain mengutamakan keteraturan dan kebersihan, Virgo juga menyukai sifat kucing yang lebih mudah dikendalikan, nggak terlalu berisik dan nggak menyita banyak waktu.

Apa pun zodiakmu, memutuskan untuk memelihara kucing harus dibarengi dengan perawatan yang baik, termasuk memberikan makanan yang berkualitas. Jika ingin kucing kesayangan terjaga tetap sehat, lengkap dengan bulu yang cantik dan lembut, sediakan Muezza.

Terbuat dari bahan alami dan mengandung nutrisi lengkap, Muezza memiliki 4 varian rasa lezat seperti Mackerel Flavor, Ocean Fish Flavor, Tuna Flavor hingga Salmon Flavor. Selain itu, tak perlu ragu memberikan cat food ini secara langsung karena sudah mengantongi sertifikat halal dari The Central Islamic Committee of Thailand. Kini, tak perlu khawatir membelai kucing kesayangan, membersihkan wadah makanan hingga repot mencari tempat menyimpan cat food.

Ingin memanjakan kucing kesayangan dengan cat food terbaik? Tak perlu bingung, jatuhkan pilihan pada Muezza yang bisa didapatkan di Shopee dan Tokopedia!

Beli Muezza di Shopee Beli Muezza di Tokopedia 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading