Sukses

Lifestyle

Investasi Seru dengan Koleksi Logam Mulia Bertema Disney, Disertai Teknologi Augmented Reality

Fimela.com, Jakarta Investasi menjadi hal seru untuk dilakukan. Apalagi jika berbicara mengenai emas. Bisa dikatakan, investasi emas adalah cara menabung konvensional yang aman untuk dilakukan. Berkembangnya tren, membuat emas hadir dengan ragam keseruan.

Kali ini, UBS Gold memperkenalkan inovasi baru melalui produk Logam Mulia edisi Disney hasil kolaborasi bersama Disney Indonesia, yang disertai dengan teknologi Augmented Reality Experience. Koleksi ini hadir dengan semangat mencapai mimpi dan harapan. Tujuan dari UBS Gold adalah untuk mengedukasi para pecinta emas agar dapat melestarikan kecintaan mereka terhadap perhiasan emas, sehingga mmpi yang dimiliki bisa tercapai berkat investasi sejak dini.

Tak hanya sebagai bentuk investasi saja, namun koleksi emas ini juga bisa dipakai sebagai pelengkap fashion. Rangkaian UBS Gold edisi Disney juga bisa digunakan sebagai investasi aman untuk diwariskan secara turun-menurun, sehingga koleksinya tak lekang oleh waktu. 

Disertai Teknologi Canggih

Menariknya lagi, UBS gold edisi Disney disertai teknologi canggih yang bisa dinikmati melalui pengalaman Augmented Reality, di mana para pemilik Logam Mula edisi ini bisa melihat keabsahan langsung dari produk melalui QR Code yang tertera pada kemasan Logam Mulia UBS Gold.

Sahabat Fimela juga bisa melihat karakter Disney dari yang tertera pada emas tersebut, yang bisa diakses melalui aplikasi UBS Gold di Playstore, untuk Android dan akan bisa dakses oleh pengguna iOs.

Selain Logam Mulia Mickey Mouse, UBS Gold juga meluncurkan beberapa seri logam mulia yang juga mewah dan menarik untuk dikoleksi. Lebih dari itu UBS Gold juga turut menghadirkan Logam Mulia Minnie Mouse, Donald and Daisy. Logam Mulia edisi Disney sudah bisa didapatkan di toko-toko emas seluruh Indonesia, dan juga di website ubs.lifestyle.com serta di marketplace UBS Lifestyle seperti Tokopedia dan Shopee. Logam Mulia UBS Gold bisa dijadikan hadiah, oleh karena itu UBS Gold menghadirkan Emas Angpao kadar 999,9 untuk dijadikan hadiah sesuai dengan momen-momen tertentu seperti: edisi Baby Birth, edisi Logam Mulia Happy Wedding, dan edisi Hari Raya Idul Fitri serta Emas Angpao UBS Gold tersedia mulai dari 0,1 gr, 0,2 gr, 0,5 gr, dan 1 gr.

#ChangeMaker

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading