Sukses

Lifestyle

Suka Lebay Soal Cinta, 4 Zodiak Ini Ternyata Paling Hopeless Romantic

Fimela.com, Jakarta Jika bicara soal cinta, ada dua sikap yang bisa ditunjukkan setiap orang, biasa saja bahkan terkesan sinin atau justru melow dan cenderung meromantisasi segala hal, tipe kedua inilah yang disebut dengan hopeless romantic. Berdasarkan zodiak, kita bisa menebak siapa saja zodiak yang paling hopeless romantic.

1. CANCER

Dari semua zodiak, Cancer memang yang paling romantis, dan kecenderungan itu pula yang membuat Cancer mudah ditebak kalau ia akan jadi hopeless romantic saat menjalin hubungan cinta maupun saat sedang lajang. Ia suka dirinya saat jatuh cinta, dan ia memandang cinta sebagai sesuatu yang manis sekali. Bahkan ketika cinta memberinya kepahitan, Cancer memandang hal itu sebagai sesuatu yang sudah sewajarnya terjadi. Ia tak akan kapok jatuh cinta lagi dan mencari peluang cinta di mana saja.

2. PISCES

Pisces juga memberikan banyak lahan agar cinta bisa tumbuh di hatinya. Ia membuka peluang besar bagi siapa saja untuk mendekat dan mengenali hatinya. Ia selalu siap jatuh cinta kapan saja, meski ia tak begitu siap untuk patah hati karena ketika jatuh cinta, ia akan mencintai sedalam-dalamnya. Itulah yang membuat Pisces jadi sosok hopeless romantic. Baginya, cinta adalah sesuatu yang indah yang harus diikuti saja alurnya.

3. VIRGO

Orang mungkin berpikir Virgo akan jadi sosok yang sulit jatuh cinta dan dingin, namun justru sebaliknya. Virgo memiliki hati yang hangat dan lembut. Ia punya sikap terbuka terhadap kemungkinan cinta yang datang dalam hidupnya. Ia memandang cinta sebagai sebuah hal yang perlu dijaga, dipupuk dan diperhatikan setiap waktu. Hanya karena ia selalu tampak sibuk dengan urusannya, tak banyak yang sadar bahwa Virgo sebenarnya sangat puitis dan melankolis.

4. LIBRA

Libra juga jadi salah satu zodiak hopeless romantic baik saat jadi lajang maupun sudah punya pasangan. Saat lajang, ia suka membayangkan hal-hal indah dan romantis apa yang bisa ia lakukan jika punya pasangan. Ia hampir selalu ingin melakukan hal-hal manis seperti adegan film ketika jatuh cinta. Meski terkadang kenyataan tak sesuai dengan harapan, namun Libra selalu bisamelihat hal-hal romantis yang dilakukan pasangan.

Itu dia sekian zodiak yang ternyata paling hopeless romantic.

#ChangeMaker with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading