Sukses

Lifestyle

Tak Cocok Jadi Teman Curhat, 5 Zodiak Ini Pendengar yang Buruk

Fimela.com, Jakarta Jika bicara tentang siapa yang bisa jadi temna curhat dan jadi pendengar yang baik, ternyata tidak semua zodiak bisa melakukannya. Bukannya bermaksud buruk, sekian zodiak ini hanya tak tahu bagaimana caranya jadi pendengar yang baik.

1. GEMINI

Gemini adalah zodiak yang gampang sekali bosan mendengarkan cerita orang. Ia memang akan tampak antusias dan ingin tahu pada awalnya, tapi jika ia sudah mendengar terlalu lama, matanya akan memandang ke arah lain dan ia akan berusaha melakukan sesuatu yang lain. Jika ingin bicara serius dengan Gemini, tatap matanya dan pastikan ia fokus mendengarkanmu.

2. AQUARIUS

Aquarius adalah pendengar yang buruk karena ia tak suka saja mendengarkan keluhan orang lain tentang hidup mereka. Ketika orang lain bicara, Aquarius sudah bisa menebak apa inti pembicaraannya dan apa penyebab masalah mereka. Di dalam pikirannya, ia sudah menyelesaikan kalimat yang ingin dikatakan pada orang yang bicara, jadi ia akan mengalihkan perhatiannya pada hal lain untuk menghemat waktu.

3. ARIES

Masalah utama Aries adalah ia tak punya kesabaran untuk bisa mendengarkan orang lain. Ia selalu punya hal untuk dikerjakan dan ia tak punya banyak waktu mendengar curhatan orang. Bukan bermaksud tak sopan, tapi Aries merasa segala urusannya lebih penting ketimbang keluhan orang lain yang tak akan ada habisnya. Satu-satunya cara agar bisa membuat percakapan yang baik dengan Aries adalah bicara secara singkat dan pada intinya.

4. SAGITARIUS

Sagitarius adalah zodiak yang open-minded, berpikiran positif dan optimis, jadi ketika ia mendengarkan curhatan orang lain yang isinya hanya hal-hal negatif, ia akan merata kurang nyaman. Ia cenderung mengarahkan dan mengalihkan topik pembicaraan ke hal-hal yang ia sukai saja. Ia bahkan seringkali lupa apa yang sudah dikatakan orang lain sebelum ia membicarakan hal yang ingin ia bicarakan.

5. PISCES

Pisces punya kecenderungan melamun ketika dijadikan teman curhat, pikirannya melayang ke banyak hal lain yang pasti tak ada hubungannya dengan pembahasan teman yang sedang curhat padanya. Ketika temannya menuangkan rasa patah hatinya dengan berlinang air mata, Pisces bisa jadi sedang memikirkan ia ingin makan malam apa nanti saat sampai di rumah atau bagaimana kabar mantan yang putus dengannya empat tahun yang lalu.

Itu dia sekian zodiak yang ternyata jadi pendengar yang buruk. Kamu salah satu pemilik zodiak di atas, Sahabat Fimela?

#ChangeMaker with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading