Sukses

Lifestyle

Benci Patah Hati, 5 Zodiak Ini Paling Protektif Terhadap Hatinya

Fimela.com, Jakarta Tidak ada orang yang suka hatinya disakiti karena cinta, itulah mengapa beberapa orang akan berusaha sebaik mungkin protektif terhadap hatinya agar tak perlu mengalami patah hati. Berdasarkan zodiak, kita bisa mengetahui siapa zodiak yang paling melindungi hatinya agar tak perlu patah hati.

1. Taurus

Sekali Taurus jatuh cinta, ia akan memberikan segala yang terbaik yang bisa ia lakukan. Itulah mengapa Taurus rentan terlukai sesakit-sakitnya ketika patah hati. Butuh waktu sangat lama bagi Taurus bisa sembuh dari patah hati. Itulah mengapa ia jadi protektif terhadap hatinya sebelum jatuh cinta.

2. Capricorn

Capricorn selalu jatuh cinta dengan pikiran ia bisa menjalani hubungan jangka panjang. Ia berharap cinta itu bisa bertahan lama dan selalu sama setiap waktunya, tapi itu tak sesuai harapannya. Itulah mengapa ia sangat menjaga hatinya agar tak perlu mengalami patah hati.

3. Leo

Leo mungkin pribadi yang ekstrovert dan tampak mudah mengatasi apa saja. Tapi nyatanya ia paling protektif terhadap hatinya ketika jatuh cinta. Karena ketika Leo sudah memberikan hatinya, sosok itu akan jadi semesta dan seluruh dunianya. Tak heran jika Leo akan sangat terluka ketika patah hati.

4. Scorpio

Scorpio bukan hanya membangun dinding pembatas yang tebal, tapi juga pagar besi runcing yang tinggi sebelum bisa percaya dan memberikan hatinya pada seseorang. Ia sangat protektif menjaga hatinya sebelum benar-benar jatuh cinta. Ia tahu patah hati itu sakit dan ia merasa tak perlu mengalaminya.

5. Aquarius

Aquarius punya reputasi suka mempersulit orang yang ingin mendekat padanya. Itu karena ia sangat protektif terhadap hatinya. Aquarius tahu, ketika sudah jatuh cinta dan mengalami patah hati, perasaannya akan sangat lemah dan ia trauma dengan hal itu. Jadi sebelum benar-benar yakin, ia tak akan memberikan hatinya dengan mudah.

Itu dia ternyata sekian zodiak yang paling melindungi hatinya sebelum jatuh cinta karena patah hati membuat dirinya trauma akan cinta.

#ChangeMaker with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading