Sukses

Lifestyle

4 Tanda Bahwa Hubunganmu Bahagia dan Menyenangkan

Fimela.com, Jakarta Sahabat Fimela mungkin entah bagaimana mengetahui bahwa orang yang menjalin hubungan denganmu adalah orang yang tepat untukmu. Tetapi akan muncul pertanyaan bagaimana dirimu dapat mengukur apakah dirimu berada dalam hubungan yang bahagia? Nah, daripada bingung, ketahui beberapa tanda bahwa dirimu berada dalam hubungan yang bahagia seperti berikut ini.

Bertemu Pasangan Melalui Aplikasi Kencan

Ada penelitian yang menunjukkan bahwa orang yang bertemu secara online memiliki hubungan yang lebih bahagia dan lebih sehat daripada mereka yang bertemu di tempat kerja atau tempat lain. Orang yang mulai berkencan di salah satu aplikasi kencan akan lebih puas satu sama lain dan cenderung tidak putus.

Tidak Banyak Unggahan Tentang Satu Sama Lain di Media Sosial

Meski menggoda untuk mengunggah foto bersama pasangan di media sosial, sebuah penelitian mengatakan bahwa mereka yang tidak membicarakan hubungan mereka secara online adalah yang paling bahagia. Ini karena mereka tidak merasa perlu menginginkan pengakuan orang lain atas kehidupan cinta mereka.

Saling Memuji

Setiap orang suka mendengar hal-hal baik tentang diri mereka sendiri. Tetapi ketika dirimu menjalin hubungan, banyak hal bisa mulai memudar seiring waktu. Menurut sains, saling memuji dan mengucapkan "terima kasih" lebih sering sangat penting untuk menjaga hubungan tetap bahagia dan sehat.

Saling Mendukung Satu Sama Lain

Tentunya setiap orang memiliki tujuan dengan saling mendukung tujuan satu sama lain akan memungkinkanmu memiliki hubungan yang bahagia. Tidak merasa tersaingi dan bahkan sama-sama belajar menghargai itu penting dalam setiap hubungan.

Nah, berikut tadi beberapa tanda bahwa dirimu telah memiliki hubungan yang bahagia bersama dengan pasangan.  

Cek Video di Bawah Ini

#Changemaker

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading