Sukses

Lifestyle

Selebrasi Libur Natal dengan Bingkisan Kue yang Spesial

Fimela.com, Jakarta Libur Natal sudah semakin dekat, persiapan apa yang telah kamu lakukan? Merayakan libur Natal walaupun hanya dari rumah saja, tetap bisa terasa menyenangkan dengan saling berbagi bingkisan yang menarik.

Ann's Bakehouse and Creamery menghadirkan rangkaian kue dan suvenir bingkisan Natal yang spesial untukmu dan orang-orang terkasih. Ada beragam yang bisa menjadi pilihanmu, seperti Ann's Petite Hamper dengan 1 Honey Cake berukuran 20X10, 1 toples kaastangel, dan buku tulis A6 limited edition Ann's Bakehouse and Creamery.

Atau kamu juga bisa memilih bingkisan Natal Ann's Classic Hamper yang berisi 1 toples putri salju, 1 toples sagu keju, 1 toples speculas, dan buku tulis A5 limited edition. Kue kering terbaru dari Ann's Bakehouse and Creamery, yaitu speculas bisa menjadi pilihan menarik untuk menghangatkan suasana kumpul keluarga saat Natal, baik secara virtual, maupun langsung.

 

Ragam pilihan bingkisan Natal dari Ann's Bakehouse and Creamery

Selain itu, ada juga Ann's Grande Hamper yang berisi semua yang ada di Ann's Classic Hamper dan Ann's Petite Hamper. Atau Annsclusive Hamper, bingkisan mewah yang bisa kamu berikan untuk orang yang paling dikasihi.

Annsclusive Hamper berisi 2 toples thins Mints, 1 toples speculas, 1 toples putri salju, 1 toples kaastengel, dan 1 toples coffee bar. Jika pilihan di atas terlalu besar, ada pilihan Ann's Gift Set yang terdiri dari 2 set.

Gift Set A berisi 1 toples speculas dan 1 toples coffee bar, sedangkan Gift Set B berisi Ann's Brownies, Ann's Red Sauce, dan 1 toples berisi putri salju. Kamu bisa memesan dan mengirimkannya keluar kota, di seluruh Indonesia. Selamat merayakan libur Natal yang menyenangkan, Sahabat FIMELA!

Saksikan video menarik setelah ini

#ChangeMaker

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading