Sukses

Lifestyle

Kelezatan Nasi Padang Jadi Inspirasi Bumbu Racikan Mie Instan Kekinian

Fimela.com, Jakarta Nasi Padang adalah salah satu menu favorit masyarakat Indonesia. Selain terkenal dengan kelezatan rasanya, menu yang satu ini bisa dinikmati oleh hampir semua kalangan. Nasi Padang menjadi salah satu menu khas dari Sumatra Barat yang legendaris dan tak lekang waktu sampai hari ini.

Melihat hal ini, Mie Sedaap, mie instan unggulan dari Wings Food hadir menjawab keinginan masyarakat Indonesia dengan berinovasi menghadirkan mie instan pedas bercitarasa khas Padang lewat varian terbaru Mie Sedaap Goreng Salero Padang. Varian terbaru dari Mie Sedaap ini memadukan mie goreng dengan bumbu khas nasi padang yang kaya cita rasa rempah-rempah.

Mie Sedaap Goreng Salero Padang merupakan perpaduan dari dua masakan khas Indonesia yang menjadi favorit masyarakat dan rasanya telah mendunia. Hal ini dijelaskan oleh Jane Margaretha, Brand Manager Mie Sedaap, ”Di antara banyaknya makanan khas Indonesia, nasi Padang dengan beragam lauknya telah menjadi bagian tersendiri yang begitu melekat di diri masyarakat Indonesia, demiekian pula sama halnya dengan mie instan goreng. Bahkan para pelancong pun, sangat mencari dan merindukan makanan khas Indonesia ini. Melihat perilaku ini, kami menghadirkan sebuah inovasi di dunia kuliner yang menggabungkan kenikmatan keduanya tanpa hanya menawarkan satu cita rasa secara khusus saja.”

Jane Margaretha menambahkan, ”Mie Sedaap Goreng Salero Padang hadir dengan perpaduan rasa rempah, dan disajikan dengan topping sambal hijau asli serta keripik rasa rendang yang menjadikannya kaya akan cita rasa dan kenikmatan yang Hakiki.”

 

 

Inovasi Seru

Keberanian Mie Sedaap menggabungkan dua santapan favorit masyarakat Indonesia tersebut, berangkat dari kebiasaan masyarakat yang selalu menjadikan mie goreng dan nasi Padang menjadi menu pilihan. Mie Sedaap Goreng Salero Padang merupakan varian mie instan goreng pedas yang memieliki tekstur mie yang lebih tebal dan kenyal khas Mie Sedaap. Dengan perpaduan khas nasi Padang yang gurih dilengkapi sambal hijau dan keripik rasa rendang, cita rasa ini diyakini dapat mengobati rasa rindu terhadap kuliner Indonesia yang memuaskan.

“Sebagai salah satu brand mie instan favorit masyarakat, Mie Sedaap terus berkomietmen untuk berinovasi serta menjaga kualitas setiap produknya dengan hanya menggunakan bahan berkualitas tinggi dan segar. Ssetiap produk kami dapat dengan mudah dijangkau masyarakat. Sejalan dengan nilai yang kami yakini di WINGS, kiranya inovasi ini dapat diterima dengan baik sehingga memacu kami untuk terus berinovasi menghasilkan produk-produk terbaik untuk memenuhi kebutuhan masyarakat Indonesia,” pungkas Jane Margaretha.

Mie Sedaap Goreng Salero Padang kini telah tersedia di pasaran. Meski harus #dirumahaja, masyarakat juga bisa mendapatkannya di WINGS Official Store e-commerce.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading