Sukses

Lifestyle

Urutan 5 Zodiak Paling Sulit Dipercaya Berdasarkan Astrologi

Fimela.com, Jakarta Terkadang sangat sulit untuk menguraikan apakah teman benar-benar tulus berteman denganmu atay tidak. Teman palsu yang tidak dapat dipercaya adalah yang terburuk. Mereka menunjukkan bahwa mereka peduli, tetapi tanpa sadar di belakangmu, mengkhianatimu. Meskipun dirimu melakukan yang terbaik untuk menghindari orang-orang seperti itu, sangat sulit untuk mengidentifikasi teman palsu dan toxic. Tanda astrologi bisa menjadi cara yang bagus untuk mengevaluasi kepribadian seseorang. Berikut ini adalah beberapa zodiak yang mungkin sulit untuk diperaya berdasarkan astrologi.

Aries

Mengaku sebagai teman setia dan baik kepadamu, orang-orang dari zodiak ini cenderung mengkhianatimu. Tindakan Aries terkadang sangat dipertanyakan. Jika mereka merasa dirimu tidak akan bermanfaat bagi mereka, mereka tidak akan membuang waktu untuk berkumpul denganmu. Mereka akan pergi dan memilih orang lain secepat mungkin.

Gemini

Gemini mudah berubah seperti bunglon. Mereka dapat terlihat menjadi temanmu pada satu waktu dan membencimu pada saat berikutnya atau dapat kembali menjadi teman kita pada hari berikutnya. Gemini sangat bermuka dua. Dia mungkin setuju denganmu, tetapi jika orang lain menjelek-jelekkan dirimu di belakangmu, Gemini sebenarnya akan setuju dengan pendapat orang lain yang membicarakanmu.

Scorpio

Scorpio adalah yang paling tidak terduga di antara seluruh zodiak. Jika ada argumen atau kesalahpahaman, mereka tidak akan menunggu penjelasanmu. Sebaliknya, mereka akan langsung memutuskan hubungan denganmu dan mengatakan hal-hal yang buruk. Ini adalah cara mereka untuk mengatakan bahwa mereka tidak ingin memiliki hubungan pertemanan lagi denganmu. Di lain waktu, Scorpio bahkan dapat bersembunyi dan menunggu kesempatan untuk menusukmu dari belakang, karena dirimu tidak berarti apa-apa bagi mereka.

Leo

Leo adalah menyukai peluang. Mereka bahkan akan meninggalkan teman-temannya untuk naik ke puncak ketika kesempatan bagus menghampiri mereka. Mereka bahkan tidak segan-segan melakukannya dan juga cenderung mencuri peluang orang lain. Mereka berpikiran berubah-ubah, dan dapat dengan mudah memalingkan muka. Mereka bahkan tidak akan mundur untuk membantu seseorang.

Pisces

Mereka bisa tampak seperti teman yang luar biasa pada awalnya. Namun, mereka dapat menusukmu dari belakang pada saat yang tepat. Mereka dapat menjadikanmu sementara mereka yang berarti mereka akan segera beralih ke grup teman yang lebih populer saat mereka mendapat kesempatan. Sampai saat itu, mereka hanya akan tetap bersamamu demi itu. Mereka juga dapat dengan mudah berbohong untuk keluar dari situasi apa pun.

Dari beberapa zodiak di atas apakah Sahabat Fimela salah satunya? Yuk, cari tahu peruntunganmu hari ini berdasarkan zodiak di sini.

Cek Video di Bawah Ini

#Changemaker

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading