Sukses

Lifestyle

Perempuan Idaman, Ini 6 Urutan Zodiak yang Pesonanya Susah Ditolak Pria

Fimela.com, Jakarta Setiap perempuan memiliki daya tariknya tersendiri, termasuk jika ditelisik berdasarkan karakter zodiak yang bikin pria terpesona. Dilansir dari Insidereaders, ini dia zodiak perempuan yang pesonanya sulit ditolak pria.

1. LEO

Tampil dengan percaya diri, tahu apa yang dia mau dan punya tujuan hidup yang jelas, Leo terlihat sangat mempesona dengan sendirinya. Ia tidak perlu bersikap menggoda agar lawan jenisnya tergoda. Ia cukup menjadi dirinya yang mandiri dan pintar bersosialisasi untuk bisa dengan mudah didekati. Leo punya cara unik jika ingin menebar pesona, yaitu lewat percakapan yang menyenangkan atau antusiasme mereka terhadap berbagai hal.

2. CAPRICORN

Banyak pria kagum dengan jiwa pemimpin yang dimiliki perempuan Capricorn. Ia tampak dingin di awal, namun punya hati yang hangat dan bisa membuat pria nyaman berada di dekatnya. Mengenal sosok Capricorn yang dewasa, berpikiran rasional dan punya semangat tinggi terhadap apa yang diminatinya, menjadikan Capricorn begitu mempesona. Ia juga sosok yang penyayang dan mengutamakan keluarga. Kedewasaannya diterjemahkan dalam keanggunan dan kemandirian.

3. CANCER

Tidak ada yang bisa menolak sisi keibuan dan kasih sayang perempuan Cancer yang begitu lembut dan hangat. Cancer juga pandai melimpahkan segala cinta dan perhatian untuk pria yang disukainya agar tetap betah berlama-lama dengannya. Banyak pria juga mudah jatuh cinta dengan sifat Cancer yang mau mengalah dan mudah menerima kelemahan atau kekurangan pasangannya. Tak heran jika ia pun akan tetap dirindukan meski sudah jadi mantan.

4. SAGITARIUS

Perempuan Sagitarius memiliki visi misi hidup yang berani, penuh petualangan namun santai. Daya tarik inilah yang bikin pria penasaran untuk mendekatinya dan mengikuti jalan hidup Sagitarius. Ia bisa memberikan kenyamanan pada pasangan dengan cara memberikan kebebasan dan keadilan. Sagitarius bukan tipe pencemburu dan tidak akan mengikat pasangannya. Bersama dengannya tidak akan membosankan.

5. PISCES

Susah menyaingin sosok Pisces yang penyayang dan selalu menempatkan pasangan sebagai prioritas utama. Ia akan mengusahakan berbagai cara untuk bisa menyenangkan pasangannya. Susah menolak betapa manisnya sikap Pisces yang manja namun romantis tak terduga. Ada banyak jeutan yang bisa ia berikan pada pria yang dicintainya. Itulah mengapa pesona Pisces sangat susah ditolak.

6. AQUARIUS

Banyak pria penasaran dengan sosok Aquarius yang hampir tidak pernah goyah dengan hal-hal di luar pikiran mereka. Perempuan Aquarius sangat menyukai kehidupan yang dinamis, terbuka dan fleksibel. Ia memiliki pemikiran yang cerdas terhadap banyak hal, sangat mandiri dan bisa menghargai perbedaan. Mereka punya selera humor yang unik serta berpikiran tajam yang sulit diprediksi.

Kamukah salah satu pemilik zodiak di atas, Sahabat Fimela? Banggalah menjadi sosok perempuan yang mempesona dan susah ditolak para pria.

#Changemaker with Fimela

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading