Sukses

Lifestyle

START Summit Extension: Women in Tech Dorong Perempuan Kembangkan Talenta Digital

Fimela.com, Jakarta Semakin banyak perempuan yang berkarier di bidang teknologi. Untuk mendong perempuan mengembangkan talenta digitalnya, Tokopedia menggelar START Summit Extension dengan tema Women in Tech secara daring pada Sabtu (28/11/20), pukul 09.00-19.00 WIB. 

Acara yang terbuka untuk umum ini juga diadakan secara gratis lewat situs Tokopedia Academy. Menghadirkan AVP of Product Tokopedia, Priscilla Anais, kamu akan mendapatkan banyak ilmu mengenai berbagai kunci keberhasilan dan kesuksesan dalam berkarier di bidang teknoligi. Selain itu, kamu juga bisa mengasah kemampuanmu juga. 

“Acara ini bertujuan memberdayakan talenta-talentadigital Indonesia, khususnya perempuan, dengan memberikan kesempatan berbagi pengalaman,memperluas wawasan sekaligus jaringan di industri teknologi. Demi bersama memajukan ekosistemindustri teknologi tanah air," jelas Priscilla. 

START Summit Extension memiliki beberapa program, salah satunya Inspiring Conversations yang merupakan sebuah diskusi panel bersama sosok perempuan pemimpin Indonesia yang akan membahas soal pemberdayaan perempuan. Selain itu, juga ada Keynote Session yang menghadirkan berbagai topik menarik, seperti data, produk, dan teknologi. Jangan lupa, akan ada Networking Room secara virtual yang bisa menjadi wadah tanya-jawab dan bebagai ide secara langsung dengan talenta Tokopedia

Hadirkan Lebih Banyak Talenta Perempuan

“Tokopedia telah menjadi universitas bagi banyak talenta digital Indonesia, tidak terkecualiperempuan. Mengasah dan menghasilkan lebih banyak talenta digital adalah bagian besar darirevolusi teknologi dan perkembangan ekosistem digital. Kami berharap ajang ini bisa menginspirasiperusahaan dan pegiat teknologi lainnya untuk turut ambil bagian dalam revolusi ini denganberinovasi demi mempermudah kehidupan masyarakat,” jelas Priscilla.

START Summit Extension sebenarnya merupakan sebuah kelanjutan konferensi teknologi pertama Tokopedia, 'START' yang diadakan pada awal 2020. Kali ini Tokopedia menghadirkan lebih banyak talenta digital perempuan, baik dari Tokopedia maupun perusahaan teknologi lainnya. 

COO Tokopedia, Melissa Siska Juminto; Chief of CreativeExperience Office sekaligus Staf Khusus Presiden RI, Putri Tanjung; Co-Founder & COO Tinkerlust, Aliya Amitra; VP of Marketing Communication Halodoc, Felicia Kawilarang dan masih banyak lainnya.

#ChangeMaker

Simak Video Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading