Sukses

Lifestyle

12 Karakter Istri Berdasarkan Zodiak

Fimela.com, Jakarta Ya, karakter seorang istri bisa dilihat dari zodiak. Istri bukan sekedar kata benda, namun sesuatu yang mempengaruhi posisi di sebuah komunitas, dalam rumah tangga, dan caramu memandang diri sendiri.

Dilansir dari yourtango.com, berikut ini karakter istri jika dilihat dari zodiak. Penasaran?

1. Aries

Karakter istri zodiak Aries akan selalu melakukan banyak hal, memiliki karier, meluangkan waktu untuk olahraga, dan membuat sebagian besar rencana di dalam hubungan rumah tangga yang dijalani. Zodiak ini memiliki energi yang luar biasa, namun terkadang lupa untuk istirahat.

2. Taurus

Karakter istri zodiak Taurus senang membuat rumah tangganya merasa nyaman. Mereka sangat setia, terutama saat berkomitmen dengan orang lain.

3. Gemini

Karakter istri zodiak Gemini selalu penasaran terhadap hal baru. Mereka bisa cepat bosan dan mudah berubah.

4. Cancer

Karakter istri zodiak Cancer adalah perempuan yang sangat memikirkan kebutuhan pasangan terlebih dahulu. Mereka tidak suka mengambil risiko, terutama dengan emosi mereka sendiri.

 

 

5. Leo

Karakter istri zodiak Leo dapat dibanggakan oleh siapapun. Mereka tahu persis apa yang harus dilakukan dan dikatakan saat berada di acara sosial, mereka ramah dan murah hati kepada semua orang.

6. Virgo

Karakter istri zodiak Virgo adalah menangani segalanya. Mereka memiliki semua jawaban, bahkan untuk hal-hal yang tidak diketahui oleh orang lain.

7. Libra

Karakter istri zodiak Libra adalah perempuan yang menyenangkan. Jika memungkinkan, mereka akan selalu meminimalisir konflik, mereka paling bahagia ketika bisa menghibur orang lain.

8. Scorpio

Karakter istri zodiak Scorpio sangat peduli dengan hal-hal di sekitarnya dan berusaha untuk membuat pasangan mereka terus bersemangat. Mereka memberi lebih dari yang bisa mereka dapatkan.

9. Sagitarius

Karakter istri zodiak Sagitarius tidak kenal takut, berpikiran terbuka, dan terpesona dengan apa yang terjadi di dunia. Mereka bisa membuat pasangan mereka tetap bersemangat, mereka berjiwa bebas dan terbuka.

10. Capricorn

Karakter istri zodiak Capricorn dapat membuat suami mereka menjadi pria yang lebih baik. Mereka mengagumkan, pekerja keras, lucu, stabil, dan dapat diandalkan.

11. Aquarius

Karakter istri zodiak Aquarius adalah tipe terbaik. Mereka berbagi kepentingan dengan pasangan mereka, tidak bergantung secara berlebihan.

12. Pisces

Karakter istri zodiak Pisces adalah tipe yang romantis. Mereka suka melakukan hal-hal kreatif dan penuh kasih untuk suami mereka, memiliki cara tersendiri untuk melihat dunia.

#ChangeMaker

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading