Sukses

Lifestyle

7 Urutan Zodiak Paling Beruntung Jalani Kisah Cinta Terbaik di Tahun 2021

Fimela.com, Jakarta Tahun 2021 akan menjadi awal baru untuk semua orang, termasuk dalam urusan cinta. Namun siapa saja zodiak yang kira-kira akan mendapat keberuntungan paling baik dalam urusan asmara? Ini dia daftarnya.

1. ARIES

Penantian akan berakhir bagi Aries single tahun 2021 ini. Kamu akan menemukan cinta yang manis dan memberikan banyak harapan. Cinta yang kamu butuhkan bukan hanya soal kelembutan dan keromantisan namun juga sosok yang bisa diajak menghabiskan waktu bersama. Aries couple akan menjalani hubungan cinta stabil tahun ini dan menikmati momen kebersamaan yang intens.

2. TAURUS

Tahun baru 2021 membawa banyak cinta yang hangat dan debaran yang mengejutkan bagi Taurus. Tidak menutup kemungkinan Taurus single akan menemukan sosok yang bisa menjaga hatinya tahun ini. Taurus yang telah menjalani hubungan cinta lama akan mewujudkan petualangan baru dengan pasangan dan ini akan menciptakan ikatan cinta yang lebih kuat di antara keduanya.

3. VIRGO

Terlepas kamu menginginkannya atau tidak, tahun 2021 nyatanya akan membawa kisah cinta menarik dalam kehidupanmu, Virgo. Ada sosok yang kemungkinan menunjukkan ketertarikannya padamu dan ini akan jadi pengalaman tak terlupakan. Virgo couple akan lebih serius menjalani hubungan cinta, ada potensi untuk menikah atau menambah anggota keluarga baru.

4. LEO

Tahun 2021 bintang-bintang di langit akan terlihat lebih indah dari biasanya untuk perempuan Leo. Leo couple berniat menciptakan kenangan lebih romantis dengan pasangan, dan niat ini disambut positif oleh pasangan yang juga memiliki andil besar terjaganya cinta ini tetap solid. Leo single akan belajar mengenal seseorang yang bisa membuatnya lupa dengan mantan.

5. AQUARIUS

Cinta adalah kata penuh makna yang akan menghiasi hidup Aquarius tahun 2021 ini. Ia akan merasa lebih dicintai, diperhatikan dan dipahami oleh pasangan, bahkan adanya perbedaan bisa dengan mudah diselesaikan dan dilewati. Cinta nyatanya lebih kuat dari amarah. Aquarius single juga tak akan melewati tahun ini dengan hambar karena seseorang mencoba menunjukkan rasa cintanya lagi pada Aquarius.

6. CANCER

Akhirnya, Cancer akan mampu melewati segala kegagalan cinta yang pernah ia rasakan di tahun-tahun sebelumnya. Cancer single akan memantapkan hati memilih seseorang yang bisa dipercaya dan memberikan kepastian. Cancer couple akan secara emosional lebih hangat terhadap satu sama lain. Cinta itu justru semakin mendalam seiring berjalannya waktu.

7. PISCES

Pisces akan jadi zodiak paling beruntung dalam urusan cinta tahun 2021 ini. Hal yang perlu Pisces single lakukan adalah tampil menonjol dari yang lainnya, dengan begini ia akan menemukan pasangan yang ideal. Bukan hanya memiliki selera yang sama namun juga mentalitas yang setara. Pisces couple akan berjalan beriringan, menyelesaikan segala masalah yang mungkin muncul dan menjadi penghalang cinta mereka.

Itu dia sekian zodiak yang diramal paling beruntung dan akan jalani cinta terbaik di tahun 2021. Nantikan kejutannya di dalam hidupmu ya Sahabat Fimela.

#ChangeMaker with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading