Sukses

Lifestyle

Jangan Dihakimi 5 Zodiak Paling Boros Ini Punya Alasannya Sendiri

Fimela.com, Jakarta Zodiak kita juga bisa mempengaruhi cara mengelola keuangan dan selera tinggi akan sebuah barang. Maka itu kalau tidak bisa mengerem hasrat belanja, bisa-bisa uang kita ludes tak bersisa.

Dari 12 zodiak, ternyata ada 5 yang paling boros. Eits, jangan asal judge, mereka punya alasan kuat tersendiri mengapa rela menghabiskan uangnya.

Astrologist Godvin Triastma membantu kita memahami mengapa 5 zodiak ini dilabeli paling boros. Siapa saja, ya?

Taurus

Bukan rahasia lagi jika mereka menyukai barang-barang mewah yang mahal. Taurus tak mau menahan-nahan hasrat membeli barang branded karena persoalan harga mahalnya. Zodiak yang dikenal paling mahal ini juga akan menyimpan price tag hadiah agar bisa membalas dengan kado yang lebih baik lagi.

 

 

Leo

Standar tinggi tentang beli barang adalah Leo. Karena memiliki selera mahal, mereka rela menghabiskan uangnya untuk membeli barang incaran. Meski cenderung boros, mereka juga pintar mencari uang untuk menyeimbangkan pengeluaran.

Libra

Si penyuka hal-hal indah dan tentu saja barang mewah. Tapi mereka tidak malu pergi ke thrif shop atau membeli barang preloved untuk mencari barang-barang branded dengan harga terjangkau. Ada kepuasan tersendiri jika mendapatkan barang berkualitas yang ramah di dompet.

 

Sagittarius

 

Si penyuka traveling ini akan sangat antusias memburu harga promo tiket pesawat di kelas terbaik. Bagi mereka pengalaman lebih berharga daripada memikirkan uang yang sudah dikeluarkan. Mereka juga selalu tertarik teknologi terbaru yang dirilis.

Capricorn

 

Memiliki kemampuan mengatur keuangan dengan baik, Capricorn juga memiliki standar yang tinggi. Meski punya selera mahal mereka punya kemampuan menabung untuk membeli barang yang diinginkan.

Simak Video Berikut

#ChangeMaker 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading