Sukses

Lifestyle

Urutan 6 Zodiak yang Akan Mengalami Nasib Buruk di Tahun 2021

Fimela.com, Jakarta Tidak selalu kita mengalami nasib baik, terkadang kita juga akan mengalami nasib buruk dalam hidup kita. Ketika segala sesuatu tidak dapat berjalan dengan baik, itu akan membuatmu merasa sangat kecewa. Tetapi berikut ini adalah beberapa zodiak yang paling mungkin mengalami nasib buruk di tahun 2021.

Taurus

Tidak diragukan lagi dirimu akan menjalin hubungan baru sekitar tahun 2021. Namun, sayangnya, ini bukanlah hubungan yang dirimu butuhkan. Meskipun dirimu menginginkan komitmen dan sedang mencari sesuatu yang serius, pasanganmu akan memperlakukan hubungan ini sebagai sesuatu yang sementara dan ini pasti akan menghancurkan hatimu.

Cancer

Cancer akan mengalami hati yang disebabkan oleh seseorang dari masa lalu. Tapi ini bukan orang yang dirimu hubungi sekarang. Sebaliknya, itu adalah seseorang yang menghancurkan hatimu beberapa saat yang lalu dan seseorang yang meninggalkan luka yang tak terhapuskan di hatimu. Tahun 2021 adalah tahun di mana orang ini kembali ke dalam hidupmu, hanya untuk sedikit mengacaukan pikiranmu.

Leo

Kepedihan hati Leo tahun ini disebabkan oleh hubungan satu arah yang akan melibatkan diri sendiri, bahkan tanpa menyadarinya. Hubungan ini akan membuatmu merasa benar-benar sendirian dan ini akan membuatmu sangat sedih karena akan mencoba berada di sekitar orang yang belum siap untuk berusaha keras dalam hubunganmu.

Libra

Apa yang akan menyebabkan patah hati tahun ini adalah ketidakmampuanmu untuk berkompromi dengan orang yang dicintai. Sifat keras kepala akan membuatmu banyak sakit kepala dan itu akan menyebabkan bahkan orang yang paling mencintai kamu cintai akhirnya menyerah padamu. Dirimu tidak dapat mengharapkan semuanya berjalan sesuai keinginan dan jika melakukannya, dirimu akan mengusir orang yang kamupikir akan tinggal di sisimu selamanya.

Scorpio

Mirip dengan Libra, zodiak ini juga akan kehilangan orang yang mereka cintai karena kesalahannya sendiri. Ketika membuat kesalahan, dirimu harus bertanggung jawab atas kesalahan itu dan belajar bagaimana meminta maaf. Alih-alih melakukan ini, dirimu akan mencoba menyalahkan orang lain atas segala sesuatu yang salah, yang akan membuat mereka menjauh darimu. Segera, jauh di lubuk hati, dirimu akan memahami apa yang telah dirimu lakukan, tetapi meskipun demikian, dirimu tidak akan siap mengakuinya kepada siapa pun, termasuk diri Anda sendiri.

Capricorn

Seseorang dari masa lalu meyakinkan bahwa dirimu tidak dimaksudkan untuk dicintai dan itulah sebabnya secara tidak sadar, dirimu sudah menyerah pada cinta sama sekali. Ini adalah tahun di mana hatimu akan mendambakan hubungan yang lebih dalam dengan seseorang, tetapi pikiranmu tidak akan membiarkan romansa memasuki hidupmu. Jadi, pada dasarnya, hatimu tidak akan hancur, sebaliknya, perasaan itu akan diliputi oleh kesepian yang mungkin dirimu rasakan setelah memahami bahwa bersikap terlalu protektif terhadap diri sendiri bukanlah ide yang bagus.

Berikut tadi beberapa zodiak yang akan mengalami nasib buruk di tahun 2021. Yuk, cari perutunganmu hari ini berdasarkan zodiak di sini.

Cek Video di Bawah Ini

#Changemaker

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading