Sukses

Lifestyle

Nikmati Harga Minuman Spesial Rp1 di Hari Kopi Favorit

Fimela.com, Jakarta Kopi merupakan minuman sejuta umat. Para penggemarnya tidak berbatas gender dan usia. Kini, menyambut momen 12.12, ShopeePay memberikan penawaran voucher Rp1 buat para penikmat kopi lewat Hari Kopi Favorit yang diadakan hanya sehari, pada 4 Desember 2020. 

Hari Kopi Favorit ini merupakan upata Shopeepay memberdayakan semua pihak yang terlibat dalam industri kopi. Mulai dari petani kecil, pengolah kopi, hingga pemilik kedai kopi lokal agar dapat bertahan selama masa pandemi. 

Menurut Marketing Manager ShopeePay, Cindy Candiawan, ShopeePay ingin menjadi teman usaha bagi semua mitra. Terutama bagi industri kopi lokal di tengah pandemi ini. 

“ShopeePay ingin menjadi teman usaha bagi semua mitra, terlebih di situasi pandemi ini saat bisnis menghadapi banyak tantangan, termasuk di industri kopi. Hal ini mempengaruhi tidak hanya para penggiat usaha tapi semua pihak yang terlibat di dalamnya. Selain itu, budaya kopi pun telah menjadi bagian dari gaya hidup masyarakat Indonesia, ShopeePay pun ingin terus menjaga hal ini sekaligus meningkatkan konsumsi nasional agar industri kopi terus bertumbuh. Dan salah satunya adalah dengan hari tematik “Hari Kopi Favorit” di kampanye ShopeePay Semua Rp1 dengan Total Voucher 12M yang saat ini sedang berlangsung.”

Dapatkan Voucher Rp1 untuk Ngopi

Menggandeng berbagai kedai kopi lokal seperti Kopi Soe, Anomali Coffee, Janji Jiwa, Fika Kafi, serta Kopi Koccok, ShopeePay akan memberikan voucher Semua Rp1 dari kedai kopi favoritmu. 

Caranya, dengan masuk ke fitur Deals Disekitarmu di aplikasi Shopee. Lalu, pilih voucher Rp1 dari kedai kopi favoritmu. Kamu bisa membeli voucher Rp1 tersebut dan pastikan voucher tersebut tersedia di menu Voucher Saya Kunjungi kedai kopi favorit dan lakukan transaksi dengan ShopeePay. 

Kamu bisa menggunakan voucher tersebut untuk mendapatkan pengalaman baru minum kopi dengan harga yang super terjangkau. Selain itu, ShopeePay juga menghadirkan Hari Kuliner Asia pada 5 Desember dan Hari Teh & Boba pada 8 Desember. 

“Melalui ShopeePay Semua Rp1, kami ingin mewujudkan kemudahan, kenyamanan, dan kepuasan pengguna dalam melakukan aktivitas belanja di merchant favorit. Hari tematik yang kami hadirkan menjadi salah satu bentuk komitmen ShopeePay untuk mendukung semua lini industri yang sedang berjuang di tengah situasi sulit seperti saat ini. Kedepannya, kami akan terus berinovasi untuk mendorong semangat pengguna dan penggiat usaha,” tutup Cindy.

#ChangeMaker

Simak Video Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading