Sukses

Lifestyle

Bukan Cuma Penampilan, Simak 5 Tipe Pria Idaman Wanita Sagitarius

Fimela.com, Jakarta Setiap perempuan pasti memiliki kriteria atau tipe pria masing-masing. Ada perempuan suka pria romantis, atau juga pria humoris. Pokoknya, asal bisa bikin ketawa, kamu bakal jatuh hati sama si dia. 

Tapi, ada juga perempuan yang lebih suka pria serius. Bukannya tidak punya selera humor sama sekali, tapi mereka lebih memilih pria yang memiliki tujuan jelas dan serius akan kehidupan serta masa depannya. Ternyata, setiap zodiak juga memiliki tipenya masing-masing. 

Salah satunya, Sagitarius yang dikenal memiliki sifat periang, petualang, dan suka mencoba banyak hal baru. Nah, sifatnya ini pasti akan memengaruhi tipe pria idamannya. Berikut 5 tipe pria yang sangat didambakan perempuan Sagitarius. 

1. Hobi yang Sama

Sagitarius memang termasuk orang yang supel dan mudah bergaul. Tapi, tidak semua orang bisa dekat dengannya. Untuk itu, mereka memilih pria yang mirip dengannya, terutama dari segi hobi. 

2. Mengerti Sagitarius

Sagitarius adalah orang yang terbuka. Apa yang ada di kepalanya, adalah apa yang akan dia utarakan. Jadi, tentu saja Sagitarius menginginkan seorang pria dewasa secara emosional dan mengerti sifat keterbukaannya ini. 

3. Penampilan Rapi

Hampir semua perempuan mementingkan penampilan pria. Bukannya harus pakai barang branded, tapi perempuan Sagitarius memilih pria yang penampilannya rapi, wangi, dan bersih. 

4. Tidak Posesif

Sebagian perempuan memilih pria yang sedikit posesif, karena mereka merasa diperhatikan dan dicintai. Tapi bagi Sagitarius, posesif adalah red flag yang paling mereka hindari. So, give Sagittarian some space and respect the boudaries! 

5. Humoris

Perempuan Sagitarius juga suka dengan pria humoris. Sifat ini sangat cocok dengan Sagitarius yang blak-blakan. Sementara, pria humoris yang bisa menanggapinya dengan santai dan tingkah lucu. 

#ChangeMaker

Simak Video Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading