Sukses

Lifestyle

Cerita Penemu Mayat Influencer Alexis Sharkey yang Dikira Manekin

Fimela.com, Jakarta Kematian influencer Alexis Sharkey masih menjadi teka-teki. Mayatnya ditemukan tanpa busana di sisi jalan oleh pekerja sanitasi yang sempat dikira sebuah manekin.

John Richardson awalnya ditelepon oleh temannya, pengemudi truk sampah yang melihat seonggok tubuh atau manekin. Lalu mengajak Richard untuk memastikannya bersama, lokasi berjarak sekitar tiga mil dari apartemen Alexis Sharkey (26 tahun).

"Akhirnya kami melihat bersama, pertama melihat kakinya dan itu merupakan mayat tanpa pakaian. Saya langsung menelepon 911," ujar Richard melansir dari nypost.com, Senin (6/12). 

Kala itu Richardson mengatakan tidak menyadari jika mayat itu adalah influencer yang menghilang selama akhir pekan Thanksgiving. Namun hingga kini belum ada update tentang kematian yang dirilis dalam kasus tersebut.

"Penemuan mayat itu selalu berputar-putar di kepalaku setiap hari," timpal Richardson.

 

 

Percaya Dibunuh

Hingga kini pihak keluarga percaya jika ada permainan yang licik dari kematian Alexis Sharkey.  Sang ibu Stacey Robinault mengatakan jika anaknya tidak akan pernah melakukan hal yang membahayakan bagi diri sendiri. 

Tidak jelas apakah ada orang yang berkepentingan dalam kasus ini. Namun ia mengatakan hal ini tidak masuk akal.

Sementara itu suami Sharkey membantah tuduhan rumah tangganya bermasalah. Ia mengklaim hubungan keduanya berjalan baik dengan kerja sama yang efektif. 

Dia mengatakan Departemen Kepolisian Houston akan menemukan semua orang yang terlibat. 

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Alexis Sharkey | Mentor (@alexissharkey)

Melaporkan Kehilangan

Sang ibu segera menyebarkan pesan hilangnya sang putris setelah tidak menerima kabar selama lebih dari 24 jam dengan melibatkan polisi.

"Dia tinggal di Houston Texas sejak Januari dan di sanalah ia terakhir terlihat. Tolong bantu kami menemukannya dan bawa pulang dengan selamat. Kami sanga putus asa, tolong sebarkan!" tulisnya di akun Facebook. 

Salah seorang teman Sharkey, Tanya Ricardo juga mengkhawatirkan kondisi influencer tersebut setelah tidak membalas telepon satau SMS. 

"Dia adalah ratu media sosial, seorang influencer. Dia bekerja dari teleponnya," ujar Ricardo pada KHOU melansir dari womenshealth. 

Teman-temannya juga menyadari jika Sharkey tidak mem-posting di media sosial lebih dari 12 jam. Dan tidak ada yang membukakan pintu apartemen yang ditinggali Sharkey dengan suaminya selama hampir satu tahun.

Simak video berikut ini

#ChangeMaker 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading