Sukses

Lifestyle

Urutan 5 Zodiak Paling Suka Menyalahkan Pasangan dari Setiap Masalah yang Dihadapi

Fimela.com, Jakarta Cinta dan kasih sayang adalah sesuatu yang perlu  dihargai sepanjang hidup dan dirimu mungkin tidak dapat membayangkan dunia tanpa pasangan. Namun, seiring berjalannya waktu, tantangan nyata muncul ke permukaan dan saat itulah dirimu mencintai dan kesabaran diuji. Bergantung pada tanda zodiak, ada banyak hal yang dapat dirimu ungkapkan tentang dirimu sendiri. Sementara beberapa memiliki kemampuan untuk menanggung masa sulit dalam hubungan mereka dan akan melakukan upaya ekstra untuk menyelesaikannya, ada orang yang akan mengabaikannya dan membuat orang lain merasa bertanggung jawab atas semua kekacauan itu. Karena itu, berikut adalah semua zodiak yang cenderung menyalahkan masalah hubungan mereka pada orang lain.

Cancer

Jika dirimu seseorang yang berzodiak Cancer, mungkin ada banyak hal yang mengganggumu saat ini. Menjadi pribadi yang sensitif, dirimu merasakan segalanya dengan dalam. Apakah pasanganmu mengabaikan kehadiranmu di suatu pertemuan atau membuatmu merasa rendah diri di depan teman-temannya, dirimu akan mengalami emosi yang sama, terlepas dari apakah itu disengaja atau tidak. Tetapi satu hal yang tidak akan pernah dirimu lewatkan adalah menyalahkan pasangan atau dalam hal ini orang lain atas pemikiran dan keyakinan bermasalah tentang hubunganmu. Inilah saatnya dirimu melepaskan semua emosi negatif ini.

Gemini

Orang Gemini sangat pandai menangani masalah tetapi sebagian besar penghindaran ini datang dengan menyalahkan orang lain atas segalanya. Entah dirimu bersalah atau tidak, dirimu akan selalu berusaha mengatasi masalah hubunganmu, karena dirimu tidak pernah bisa menerima bahwa dirimu bersalah. Terkadang Gemini melakukannya dengan sengaja tetapi sering kali bahkan tidak menyadari betapa mudahnya dirimu mengalihkan kesalahan pada orang lain, yang tentunya sangat ahli tetapi merusak dalam jangka panjang.

Virgo

Dalam benak mereka, mereka sempurna dan tidak dapat disalahkan untuk apa pun. Begitu pula bila menyangkut masalah hubungan mereka, menurut mereka, mereka tidak pernah salah. Itu selalu merupakan kurangnya usaha dan kemampuan orang lain untuk mengerjakan sesuatu. Ini adalah masalah serius, diabaikan oleh banyak orang tetapi ketika disadari, semuanya sudah terlambat.

Capricorn

Berdebat dengan Capricorn terkadang tidak ada artinya, karena mereka tidak akan pernah menerima bahwa atas kesalahan mereka. Seorang Capricorn menganggap dirinya sendiri sebagai orang yang logis. Apa pun yang mereka lakukan, itu dihitung atau dipikirkan dengan baik jauh sebelum terjadinya peristiwa. Oleh karena itu, setiap kali ada yang tidak beres dalam hubungan mereka, mereka menjadi agresif pasif dan menyalahkan orang lain, mengklaim bahwa mereka tidak pernah memiliki peran untuk dimainkan di dalamnya sama sekali.

Aquarius

Aquarius sangat jelas tentang agenda romantis mereka dalam suatu hubungan. Mereka memastikan bahwa mereka memiliki semua kebebasan dalam apa pun yang mereka lakukan, bahkan jika mereka terikat oleh ikatan yang mereka bagi dengan pasangan mereka. Yang sedang berkata, hubungan semacam ini dimaksudkan untuk memiliki masalah, tetapi karena Aquarius jelas tentang tujuan mereka sejak awal, mereka tidak menyalahkan apa pun yang salah, alih-alih meletakkan semuanya pada orang lain.

Nah, dari beberapa zodiak di atas apakah Sahabat Fimela salah satunya? Yuk, cari tahu peruntunganmu hari ini berdasarkan zodiak di sini.

Cek Video di Bawah Ini

#Changemaker

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading