Sukses

Lifestyle

Park Seo Joon Menemani Penggemarnya Belanja Online di Harbolnas 12.12

Fimela.com, Jakarta Blibli menjadi salah satu ecommerce yang turut meramaikan gelaran Hari Belanja Online atau Harbolnas yang diselenggarakan pada 12.12. Bertajuk Blibli Histeria 12.12, Blibli mengusung konsep one stop e-shopping entertainment yang memungkinkan pelanggan tidak hanya beraktivitas belanja online, melainkan juga gamification atau Blibli Lelang hingga tayangan spesial Blibli Histeris 12.12 Livestream.

Di Blibli Histeria 12.12 Livestream akan diselenggarakan dengan menampilkan brand ambassador terbaru Blibli, Park Seo Joon. Park Seo Joon akan hadir dan meramaikan gelaran Harbolnas 12.12 yang membuat aktivitas belanja online semakin seru.

“Pelanggan merasa lebih antusias untuk membeli produk para seller dan brand yang kami tawarkan. Tidak sekadar penawaran produk berkualitas dalam harga kompetitif, tapi kami juga hadirkan pengalaman berbeda ketika belanja online. Inilah yang membuat pelanggan menanti-nantikan program Histeria dari Blibli,” ujar Cindy Kalensang, VP Business Development dan Project Lead Blibli Histeria 12.12.

Livestream bersama Park Seo Joon digelar dalam format Fan Party and Fun Talkshow pada 11-12 Desember 2020 pukul 20.00 WIB yang dapat disaksikan melalui website maupun aplikasi Blibli. Melalui livestream ini, kamu dapat melihat Park Seo Joon menyapa penggemarnya di Indonesia untuk pertama kali.

 

Beragam promo menarik di Harbolnas

Selain bisa bertemu dengan Park Seo Joon, Blibli Histeria 12.12 juga telah mempersiapkan berbagai promo belanja online yang menarik dan seru. Apa saja?

  1. Ratusan voucher senilai miliaran rupiah untuk memenuhi berbagai kebutuhan di akhir tahun, yang diselenggarakan 1 – 13 Desember 2020
  2. Brand Deals untuk para pelanggan yang ingin berburu produk dari brand-brand terkemuka dengan penawaran potongan harga hingga 80%. Produk yang ditawarkan mulai dari produk kebutuhan sehari-hari hingga gaya hidup seperti groceries, perangkat digital hingga otomotif, yang diselenggarakan 7-13 Desember 2020.
  3. Blibli Lelang mulai Rp 1.000 yang diselenggarakan di aplikasi Blibli, untuk mendukung lifestyle pelanggan yang praktis dan tech savvy. Menghadirkan berbagai produk dengan menarik, seperti motor Yamaha Vixion, mobil New Honda Jazz RS dan Honda Brio Satya E. Program ini akan diselenggarakan 7-13 Desember 2020.
  4. Program Diskon hingga 15% dengan tema harian berlangsung dari 7-11 Desember 2020 dan pada puncaknya tanggal 12-13 Desember akan ada Cashback hingga Rp 1.2 juta yang berlaku untuk semua produk termasuk produk digital dan travel (hotel, tiket pesawat dan kereta).
  5. Flash Sale dengan harga mulai Rp 12 ribu dari total ribuan produk, yang diselenggarakan 7-13 Desember 2020, 4 sesi dalam 1 hari.

Cindy menambahkan Blibli Histeria 12.12 menjadi ajakan bagi pelanggan untk menutup tahun ini dengan memenuhi wishlist hingga kebutuhan sehari-hari.

"Kami ingin pelanggan dapat menikmati pengalaman berbelanja, sambil mengikuti gamification dan berbagai hiburan menarik. Harapan Blibli di momen Harbolnas ini, brands, seller, dan pelanggan bisa saling kolaborasi. Hal inilah yang menjadi semangat Blibli di momen Histeria 2020, yaitu #AyoBersama mengambil bagian untuk pulihkan ekonomi,” kata Cindy.

Simak video berikut ini

#changemaker

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading