Sukses

Lifestyle

Jodoh Paling Pas, 3 Zodiak Ini yang Kemungkinan akan Dinikahi Aquarius

Fimela.com, Jakarta Menikah kemungkinan menjadi hal yang cukup serius untuk dipikirkan Aquarius. Bukan berarti ia tak bisa jatuh cinta, namun memutuskan siapa yang akan dinikahinya terasa begitu membingungkan. Secara zodiak, ternyata kita bisa menebak siapa saja yang kemungkinan akan dinikahi Aquarius.

1. ARIES

Aquarius cenderung tertarik pada sosok yang lebih mandiri, dan Aries kebetulan menjadi salah satu zodiak paling independen dari semua zodiak. Aquarius akan dengan mudah jatuh cinta dengan Aries yang memiliki dorongan untuk maju, selalu memiliki semangat mencoba banyak hal dan motivasi hidup yang tinggi. Aries juga sosok yang terbuka dan tidak mudah menghakimi orang lain. Bagi Aquarius, itu adalah poin penting yang ia inginkan dari pasangan karena Aquarius merasa seperti menemukan seseorang yang bisa menghargai keunikannya. Keduanya dapat melengkapi satu sama lain, memiliki kemauan keras dan sama-sama cerdas.

2. GEMINI

Kedua zodiak dengan elemen udara ini sangat cocok satu sama lain karena Gemini yang suka ngobrol tentang banyak hal dan banyak topik akan merasa menemukan banyak hal untuk dipelajari dari Aquarius yang sangat intelektual. Bicara berdua saja terasa tidak membosankan bagi keduanya karena mereka tidak akan pernah kehabisan hal untuk dibicarakan. Keduanya suka belajar tentang orang-orang dan dunia di sekitarnya, hanya saja Gemini lebih ekstrover dan Aquarius lebih introver. Dan justru perbedaan inilah yang membuat mereka mampu membangun hubungan cinta yang solid karena bisa saling mengimbangi. Aquarius akan merasa menemukan pasangan yang sefrekuensi dengannya.

3. SAGITARIUS

Aquarius seperti menemukan belahan jiwanya ketika bertemu dengan Sagitarius. Keduanya memiliki banyak sekali persamaan, mulai dari cara pandangnya terhadap cinta, filosofi hidup dan bahkan bahkan sifat. Sagitarius yang penuh semangat dan berapi-api pasti mampu menghangatkan hati Aquarius yang cenderung dingin dan kurang ekspresif. Keduanya menyukai spontanitas. Sagitarius akan banyak menawarkan petualangan dan pengalaman unik ke dalam hidup Aquarius yang terbuka dan fleksibel dengan berbagai macam pengalaman. Baik Aquarius maupun Sagitarius sama-sama memiliki pemikiran yang optimis, tidak suka menghakimi dan menyukai kedamaian sehingga hubungan cinta mereka cenderung rukun.

Wah, ternyata itu dia sekian zodiak yang ternyata kemungkinan besar akan dinikahi Aquarius. Benarkah begitu? Buktikan sendiri ya Sahabat Fimela.

#ChangeMaker with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading