Sukses

Lifestyle

3 Zodiak Ini yang akan Dapatkan Kehidupan Terburuk Minggu Ini

Fimela.com, Jakarta Tidak semua orang menjalani kehidupan yang baik, beberapa orang bisa saja menjalani kehidupan yang buruk di kala tertentu. Seperti misalnya sekian zodiak berikut yang diramal akan jalani kehidupan yang buruk selama tanggal 14-20 Desember 2020.

1. GEMINI

Perubahan cuaca sepertinya juga bisa mengubah suasana hatimu minggu ini Gemini. Hujan membuat perasaanmu menjadi lebih sensitif, apalagi ketika dihadapkan pada urusan cinta. Tidak peduli seberapa besar kamu mencintai seseorang atau merasa berkomitmen penuh dengannya, sosok itu tidak akan bisa tetap sama dari waktu ke waktu. Kurangi ekspektasimu. Minggu ini kamu mungkin dihadapkan pada kenyataan bahwa hubunganmu dengan seseorang (entah itu pasangan, rekan kerja, keluarga atau teman) sedang mengalami perubahan dan kamu belum siap dengan hal itu.

2. VIRGO

Zona nyamanmu terusik minggu ini Virgo, dan karena itulah kamu merasa agak kacau. Kamu bergulat dengan kenyataan bahwa kehidupan pribadimu berubah drastis, entah pindah ke kota baru, menyambut anggota keluarga baru, atau berpisah dengan keluarga, kamu merasa ada yang kosong dalam hatimu saat ini. Perubahan memang tak selalu mudah bagimu dan akan lebih melukai jika kamu tak bisa cepat beradaptasi. Jadi minggu ini beri diri sendiri waktu untuk menenangkan diri agar bisa melewati perubahan yang sudah terjadi.

3. LIBRA

Tidak ada kata terlambat untuk memperbaiki kesalahan atau paling tidak meluruskan masalah yang membuatmu kepikiran. Seringkali keputusan ini lebih baik daripada kamu membiarkan masalah ini tertelan oleh waktu karena kamu berpikir tidak ada lagi yang perlu dibicarakan dan dibahas, justru itulah yang membuatmu tak bisa memahami apa yang sebenarnya terjadi di masa lalu. Meski menyakitkan hati namun kamu sudah siap dengan segala hal. Minggu ini juga menjadi minggu introspeksi diri yang baik.

Itu sekian zodiak yang diprediksi akan jalani kehidupan terburuk minggu ini.

#ChangeMaker with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading